Beranda Uncategorized Manajemen Ungkap Alasan Gen Halilintar Tak Kunjung Pulang Ke Indonesia

Manajemen Ungkap Alasan Gen Halilintar Tak Kunjung Pulang Ke Indonesia

Gen Halilintar
Instagram/genhalilintar
Gen Halilintar sempat menuai hujatan lantaran tak kunjung balik ke Indonesia. Salah satu sindiran menohok netter perihal keluarga Atta Halilintar itu yang lebih memilih liburan ke berbagai negara ketimbang mengunjungi baby Ameena.

Belum lama ini, perwakilan manajemen Gen Halilintar akhirnya mengungkap alasan keluarga Atta tersebut tak kunjung pulang ke Indonesia. Jejen Zaenudin menyebut seluruhnya memang sedang ada pekerjaan di luar negeri.

Ini juga menjadi penyebab Gen Halilintar tak bisa menghadiri konferensi pers terkait permasalahannya dengan label Nagaswara. Seperti diketahui, Gen Halilintar digugat usai mengcover lagu “Lagi Syantik” yang dipopulerkan oleh Siti Badriah.

“Terkait anak-anak semua ya, karena mereka lagi ada edisi ke luar negeri ada perform, ada ya mohon maaf kepada teman-teman saya mewakili Bang Atta dan yang lain,” ungkap Jejen Zaenudin, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 3 Juni 2022.

Selain itu, Atta Halilintar yang tengah berada di Indonesia juga tak bisa hadir karena kesibukan lain. “Kemudian Bang Atta juga lagi ada kesibukan, jadi mudah-mudahan ini jadi jalan buat penyampaian kepada teman-teman supaya nggak menunggu-nunggu beritanya,” lanjutnya.

Jejen Zaenudin kemudian menjelaskan agenda apa saja yang tengah dijalani oleh Gen Halilintar sampai-sampai tak kunjung pulang ke Indonesia. Ia menyebut jika orangtua dan adik-adik Atta Halilintar dipercaya untuk menjadi pembicara dalam sebuah acara di luar negeri. Tentunya hal ini membutuhkan persiapan yang harus fokus.

“Iya masih banyak kontrak kerja sama yang dalam hal ini,” terang Jejen Zaenudin. “Anak-anak mewakili Indonesia untuk jadi speech untuk konten kreator ada di Dubai, di Turki kemudian undangan daripada tourism karena memang sekarang Alhamdulillah konten kreator Indonesia dipandang oleh dunia gitu sebagai contoh perkembangan digitalisasi di beberapa negara.”

BACA JUGA  Greysia dan Apriyani Didaulat Jadi Brand Ambassador MS Glow

Dengan begini, sudah jelas kunjungan Gen Halilintar ke berbagai negara bukan tanpa alasan. Pun mereka juga tak bermaksud untuk mengabaikan baby Ameena seperti yang dituduhkan para netizen. Kendati terpisah oleh jarak, nyatanya orangtua Atta Halilintar kerap menghubungi anak dan menantunya untuk menanyakan kabar cucu mereka.

Facebook Comments

Artikulli paraprakKim Da Mi Comeback Lewat Film Layar Lebar ‘The Flood’ Jadi Pemeran Utama
Artikulli tjetërSimu Liu Ungkap Bintangi Film ‘Barbie’ Menjadi Pengalaman Menyakitkan