Beranda ENTERTAINMENT FILM Kim Da Mi Comeback Lewat Film Layar Lebar ‘The Flood’ Jadi Pemeran...

Kim Da Mi Comeback Lewat Film Layar Lebar ‘The Flood’ Jadi Pemeran Utama

Kim Da Mi
Instagram/d_a___m_i
Comeback akting dari selebriti Korea Selatan memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Pada Kamis (2/6) media melaporkan bahwa Kim Da Mi telah memilih proyek barunya usai membintangi drama SBS “Our Beloved Summer”. Ini tentu sama sekali tidak disangka mengingat Kim Da Mi biasanya membutuhkan waktu lama untuk memilih proyek akting barunya.

Kim Da Mi disebut menjadi pemeran utama wanita dalam film layar lebar “The Flood” (judul terjemahan). Film ini akan disutradarai oleh Kim Byung Woo yang berada di balik “Written”, “The Terror Live”, dan “Take Point”.

Kim Da Mi dilaporkan untuk mengambil peran utama wanita dalam situasi bencana di “The Flood”. Film ini menggambarkan situasi yang dialami oleh karakter yang terjebak dalam lingkaran waktu yang berulang tanpa batas.

“The Flood” dikabarkan sudah merekrut staf film saat ini. Kim Da Mi disebut telah berada di tahap akhir untuk membintangi film ini, sehingga kemungkinan bergabung sangat tinggi.

“Saya tahu bahwa Kim Da Mi berada di tahap akhir untuk mengambil peran utama dalam ‘The Flood’. Kurangnya evaluasi yang dominan,” kata seorang sumber di industry, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 3 Juni 2022.

Sayang, kabar Kim Da Mi memilih proyek baru ini tidak bisa dikonfirmasi oleh agensi. Pasalnya, Kim Da-mi saat ini diketahui masih belum bergabung ke agensi baru. Beberapa waktu lalu, Kim Da-mi memutuskan untuk hengkang dari Andmarq Entertainment.

“The Flood” sendiri dikabarkan saat ini tengah dalam diskusi untuk ditayangkan pada situs populer, Netflix. Jika diskusi berhasil, ini tentu tentu akan membuat proyek Kim Da-mi selanjutnya yang ditayangkan di Netflix selain drama debutnya “Itaewon Class” dan “Our Beloved Summer”.

BACA JUGA  2022, Vidio Luncurkan Serial Komedi Satire “Suka Duka Berduka”

Sementara itu, “The Flood” diproduksi oleh perusahaan produksi baru yakni Light of Fantasies. Perusahaan ini didirikan oleh produser Jeon Ryeo Kyung yang juga pernah bekerja samma dengan Kim Byung Woo di “The Terror Live”.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakKembali ke Kantor Setelah Pandemi? Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini untuk Menjaga Kesehatan!
Artikulli tjetërManajemen Ungkap Alasan Gen Halilintar Tak Kunjung Pulang Ke Indonesia