Beranda ENTERTAINMENT Naeun Eks April Dikonfirmasi Bergabung Dengan Namoo Actors

Naeun Eks April Dikonfirmasi Bergabung Dengan Namoo Actors

April
Instagram/betterlee_0824
Baru-baru ini, Knetz menyoroti mengenai CEO agensi Namoo Actors yakni Kim Dong Sik yang mengikuti akun Instagram pribadi Naeun eks April. Kim Dong Sik diketahui mengikuti semua akun Instagram pribadi artis di bawah naungan Namoo Actors.

Hal ini sukses membuat dugaan bahwa Naeun eks April telah resmi bergabung dengan Namoo Actors. Sebelumnya, Naeun memang disebut-sebut dalam pertimbangan untuk masuk Namoo Actors usai hengkang dari DSP Media.

Hari ini, Kamis (2/6) Namoo Actors akhirnya memberikan penjelasan singkat kepada media terkait dengan kontrak eksklusif dengan Naeun. Namoo Actors membenarkan bahwa Naeun telah resmi bergabung menjadi salah satu anggota keluarga agensi mereka.

“Memang benar bahwa Lee Naeun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Namoo Actors,” ungkap Namoo Actors, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 2 Juni 2022.

Naeun sendiri selama berbulan-bulan tidak berada di naungan agensi apa pun. Pada Januari lalu, DSP Media mengumumkan bahwa semua anggota April memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dan grup tersebut diputuskan bubar.

Naeun memulai debutnya sebagai idol bersama April pada 2015 lalu. Kemudian, ia debut akting pada drama web populer “A Teen” di 2018 lalu.

Sayang, sejak Februari tahun lalu Naeun vakum dari segala kegiatannya di dunia hiburan karena terseret rumor menjadi pelaku perundungan bersama April kepada Hyunjoo yang merupakan mantan anggota grup tersebut. Hingga saat ini, permasalahan perundungan tersebut masih belum menemukan titik terang.

Kedua belah pihak masih kekeh dengan pernyataan masing-masing yang bertolak belakang. Namun, terakhir diketahui pihak kepolisian membebaskan adik Hyunjoo dari segala tuduhan usai dinilai menyebarkan rumor jahat karena ia disebut tidak berbohong. Adik Hyunjoo diketahui menjadi sosok yang menyebarkan bahwa sang kakak adalah korban perundungan dan keluar Apink karena tidak kuat.

BACA JUGA  2022, Lionsgate Play Persembahkan Film-Film Hollywood Terbaik

Bergabungnya Naeun dengan Namoo Actors ini banyak menuai kontra dari Knetz. Pasalnya, artis di bawah naungan Namoo Actors dikenal memiliki citra yang bersih tanpa skandal. Sehingga, Naeun dinilai menodai citra tersebut mengingat kasus bullying masih belum berakhir.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakMarcel Chandrawinata Dikaruniai Putra Pertama, Umumkan Nama Sang Anak
Artikulli tjetërKembali ke Kantor Setelah Pandemi? Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini untuk Menjaga Kesehatan!