Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Marcel Chandrawinata Dikaruniai Putra Pertama, Umumkan Nama Sang Anak

Marcel Chandrawinata Dikaruniai Putra Pertama, Umumkan Nama Sang Anak

Marcel Chandrawinata
Instagram/marcelchandra
Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pasangan Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya. Pasalnya, dua sejoli ini akhirnya dikaruniai buah hati pertama usai penantian selama empat tahun lamanya.

Kabar tersebut dibagikan sendiri oleh Marcel Chandrawinata di akun Instagram pribadinya. Marcel dan sang istri rupanya dikaruniai buah hati pertama berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada Rabu (1/6).

Dengan mengunggah foto bersama sang istri dan putranya, Marcel juga mengumumkan nama untuk sang buah hati. Rupanya Marcel menamai putra pertamanya Archibald Noah Chandrawinata.

“Selamat datang ke dunia ini!! Telah lahir putra pertama kami, jagoan kami, our Baby Boy. Rabu, 1 Juni 2022, ‘Archibald Noah Chandrawinata’. Nickname: Archie,” tulis Marcel Chandrawinata, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 2 Juni 2022.

Marcel pun mengungkapkan arti nama sang putra. Rupanya nama yang dipilih Marcel tersebut memiliki arti yang mendalam.

“Artinya sang pemberani dengan pendirian teguh dan selalu cinta damai. Hadir di tengah kehidupan kami berdua dan akan selalu menjadi cahaya dalam hidup kami,” tulisnya.

“PS: thank you udh pilih papa mama buat jd orang tua mu ya Archie. PR: belajar bahasa german ya Archie biar bisa ngobrol sama sepupu mu yg lain,” seloroh Marcel menutup caption unggahannya.

Kabar Marcel dikaruniai anak pertama rupanya ikut disambut bahagia oleh para netter. Mereka lantas memberikan ucapan selamat serta doa terbaik untuk Marcel maupun sang buah hati. Tak ketinggalan, sejumlah akun centang biru pun ikut memberikan ucapan selamat.

“Waaaaw congrats bro,” tulis Rezky Aditya. “Congraaaaatsss marcel dan istri,” komen Ryana Dea.

“Happy for both of you! Congrats guys,” tulis Omar Daniel. “My heart! CONGRATULATIONS MARCEL AND ECHI. FINALLY! GOD IS GOOD,” timpal Tsania Marwa.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakDikta Hengkang Dari Yovie & Nuno, Yovie Widianto Tetap Beri Dukungan
Artikulli tjetërNaeun Eks April Dikonfirmasi Bergabung Dengan Namoo Actors