Iklan
Iklan

Manchester United Selamat dari Kekalahan Ciptakan Gol ke Gawang Chelsea di Injury Time

- Advertisement -
Manchester United akhirnya selamat dari kekalahan dalam pertandingan yang berakhir dramatis. Chelsea yang unggul lewat penalti namun di menit-menit akhir dipaksa bermain imbang 1-1 usai MU ciptakan gol di injury time.

Laga Chelsea vs Manchester United merupakan lanjutan Premier League digelar di Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022) malam WIB.

Babak pertama Chelsea vs MU bermain imbang tanpa gol. Chelsea akhirnya unggul berkat penalti Jorginho pada menit ke-87.

Namun, kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata buyar pada menit ke-90+4′. Casemiro mencetak gol balasan untuk Manchester United. Bola sundulannya sempat ditepis Kepa Arrizabalaga dan membentur tiang, tapi gol dinyatakan sah karena bola sudah sepenuhnya melewati garis gawang.

Chelsea kini mengumpulkan 21 poin dari 11 laga di peringkat keempat klasemen Liga Inggris. MU membuntuti dengan 20 poin di urutan kelima.

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Marc Cucurella (Kovacic 36′); Cesar Azpilicueta, Ruben Loftus-Cheek (Chukwuemeka 79′), Jorginho, Ben Chilwell; Mason Mount, Raheem Sterling (Broja 79′); Pierre-Emerick Aubameyang (Pulisic 74′)

Manchester United: David de Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane (Lindelof 60′), Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen (McTominay 80′); Antony, Bruno Fernandes, Jadon Sancho (Fred 52′); Marcus Rashford (Elanga 81′)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA