Iklan
Iklan

Link Live Streaming MotoGP Malaysia 2022, Hari Ini Mulai Pukul 12.00 WIB

- Advertisement -
MotoGP Malaysia 2022 dapat disaksikan melalui live streaming yang disiarkan secara langsung dari Sirkuit Sepang, Minggu (23/10), mulai pukul 12.00 WIB.

MotoGP Malaysia 2022 yang dapat disaksikan melalui live streaming ini dipastikan akan seru dan penuh drama, seperti yang terjadi di babak kualifikasi, Sabtu (22/10/2022).

Namun pemuncak klasemen Francesco Bagnaia harus start dari posisi sembilan padahal inilah  kesempatan pertamanya menjadi juara dunia MotoGP musim ini. Sebelumnya Bagnaia sempat terpuruk sepanjang hari kedua dan dua kali jatuh, termasuk di babak kualifikasi.

Sementara Fabio Quartararo yang harus start dari posisi 11. Pembalap Yamaha itu bahkan mengalami retak tulang jari kiri setelah terjatuh di sesi FP4.

Live streaming MotoGP Malaysia 2022 akan dimulai pukul 12.00 WIB dengan balapan Moto2. Sementara balapan di kelas MotoGP akan dimulai pukul 14.00 WIB, dengan siaran langsung di Trans7.

Jorge Martin akan memulai balapan MotoGP Malaysia 2022 dari posisi terdepan setelah meraih pole di babak kualifikasi. Pembalap Pramac itu berhasil mengalahkan Enea Bastianini dan Marc Marquez.

Link live streaming MotoGP Malaysia 2022 klik di SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA