Beranda OLAHRAGA Marc Klok Tampil dengan Busana Muslim, Saddil Ramdani: Masya Allah, Insya Allah

Marc Klok Tampil dengan Busana Muslim, Saddil Ramdani: Masya Allah, Insya Allah

Marc Klok
Marc Klok yang sukses bermain di Timnas Indonesia baru-baru ini, hingga saat ini terus mencuri perhatian publik pencinta sepakbola. Setelah dia ikut membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 202, pemain Persib Bandung itu selalu menjadi buah bibir.

Marc Klok tak hanya piawai membuat para pencinta sepakbola terkesima di luar lapangan, namun ia juga memiliki skill yang mumpuni. Baru saja, para pencinta sepakbola Indonesia tak tahan menghujani kolam komentar Instagram Marc Klok @marcklok.

Warganet dibuat terkesima dengan unggahan foto terbaru mantan pemain Persija Jakarta tersebut. Dalam foto yang diunggah dua hari lalu, pembela tim Garuda ini nampak tengah berada di Qatar bersama istri dan seorang anaknya.

Di Qatar, ia tampil beda yakni menggunakan busana serba putih lengkap dengan sorban di kepalanya. Bahkan, istri dan putrinya juga berbusana muslim berwarna hitam lengkap dengan kerudungan.

Dalam momen tersebut, Marc Klok membuat tiga slide foto. Slide pertama, dia berpose lengkap bersama putri dan sang istri.

Kemudian, di slide kedua, dia menunjukkan rasa cinta kepada putrinya, di mana nampak sang buah hati dicium. Lalu, di slide terakhir, Marc Klok berpose seorang diri menggunakan busana muslim putih dan di belakangnya terdapat mobil berwarna hitam.

Atas unggahannya, warganet langsung heboh. “Masya Allah, Insya Allah,” celetuk pemain Timnas Indonesia @saddilramdani

Foto yang diunggah pemain termahal di Indonesia ini dalam akun Instagram pribadinya rupanya dilakukan bertepatan dengan momen liburan.

Gelandang Persib Bandung ini membagikan momen kebahagiaan bersama istri dan anaknya saat berada di Masjid Agung Sheikh Zayed di Kota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Seperti dipantau di akun Instagramnya, Marc Klok nampak memakai qhamis atau baju gamis khas pakaian Arab lengkap dengan kufiya, sorban untuk penutup kepala berada di areal luar Masjid Agung Sheikh Zayed yang merupakan salah satu tempat ikonik di kota Abu Dhabi.

“Team Klok in EA (Emirates Arab),” tulis Marc Klok.

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakTante Ernie Kembali Bikin Penasaran para Fans Setelah Lama Tak Muncul
Artikulli tjetërObat Herbal Asam Lambung