Iklan
Iklan

Tante Ernie Kembali Bikin Penasaran para Fans Setelah Lama Tak Muncul

- Advertisement -
Tante Ernie yang berjuluk pemersatu bangs aini kembali unggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Kali ini dia sengaja mengunggah momen foto seksinya. Apalagi dia mengunggah bertepatan dengan suasana malam Minggu yang identik dengan berbagai pasangan kekasih.

Foto yang diunggah oleh Tante Ernie ini tentu saja juga bisa menjadi hiburan sekaligus pengobat hati bagi para jomblo yang tidak memiliki pasangan. Apalagi pada kesempatan tersebut secara khusus sang tante seksi ini menyapa semua para penggemar setianya di Instagram.

Tante Ernie menuliskan jika malam minggu merupakan salah satu malam yang begitu ditunggu-tunggu oleh banyak orang termasuk bagi dirinya sendiri. “Malam Minggu, malam yang ditunggu-tunggu,” tulisnya.

Namun seperti biasa, pada kesempatan kali ini dia kembali mengunggah sebuah pose dengan pakaian yang cukup terbuka.

https://www.instagram.com/p/Ce8eVvnFDVg/?utm_source=ig_web_copy_link

Dia menggunakan pakaian dengan bahan plisket berwarna hijau Army. Tapi pakaian yang digunakannya kali ini memiliki bagian yang cukup terbuka di dada depannya. Belum lagi dengan gaya duduk sang tante saat berada di sebelah bathup justru semakin menggoda netizen.

Maka dari itu banyak netizen yang merasa panas dingin ketika melihat unggahan dari Tante Erni ini. Hingga ada juga dari netizen yang berupaya menahan diri agar tidak ke kamar mandi.

Banyak dari netizen yang merasa rindu ketika melihat postingan dari Tante Erni setelah cukup lama hilang kabar. Maka dari itu para netizen juga saling mengungkapkan rasa rindunya pada sosok Tante Ernie.

“Tante kita baru muncul lagi,” ujar netizen.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA