Iklan
Iklan

Marc Marquez Pastikan Tampil di MotoGP Portimao Minggu Depan

- Advertisement -
Pebalap Repsol Honda Marc Marquez dipastikan akan kembali ke lintasan balapan motor paling bergengsi di dunia, MotoGP. Marc telah dinyatakan resmi memperoleh izin dari dokter yang menangani cideranya sejak 9 bulan lalu di musim perdana MotoGP 2020 Jerez, Spanyol.

Hal tersebut diumumkan Marc Marquez dalam akun Instagram pribadinya @marcmarquez93 pada Sabtu, 10 April.

“Aku sangat senang! Kemarin saya mengunjungi dokter dan memberi saya lampu hijau untuk kembali ke kompetisi. Sudah 9 bulan yang sulit, dengan saat-saat ketidakpastian dan suka duka, dan sekarang akhirnya aku bisa menikmati gairahku lagi! Sampai jumpa minggu depan di Portimao,” tulis Marc.

marquez
@marcmarquez93

Kembali Marc yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans dan pencinta MotoGP pastinya akan menarik. Selama 9 bulan tak menjalani kompetisi, tentu akan menjadi kesulitan tersendiri bagi Marc.

Meskipun telah melewatkan 2 seri MotoGP Qatar dan MotoGP Doha, peluang Marc untuk merebut juara dunia MotoGP 2021 dinilai masih terbuka sangat lebar dengan sisa 17 seri dalam kalender MotoGP 2021.

Seri ketiga MotoGP Portimao yang menjadi debut pembalap andalan pabrikan Honda itu setelah masa pemulihannya, dijadwalkan akan digelar pada 18 April mendatang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA