Beranda ENTERTAINMENT Maria Ozawa Terkejut Penggemarnya Begitu Banyak di Indonesia

Maria Ozawa Terkejut Penggemarnya Begitu Banyak di Indonesia

Maria Ozawa
Bintang porno Jepang, Maria Ozawa, atau juga dikenal dengan nama Miyabi, cukup terkenal di Indonesia. Bahkan bintang film khusus dewasa ini beberapa kali sempat berkunjung dan bermain dalam salah satu film Indonesia.

Maria Ozawa bahkan terkejut dan dia bahkan bertanya-tanya kenapa penggemarnya di Indonesia begitu banyak. Sosoknya seolah akrab di antara para pria di tanah air.

Melalui kanal YouTube Daisuke Botak, Maria Ozawa kemudian menceritakan pengalaman serunya ketika menyebut nama Indonesia.

Sekalipun ia sudah pensiun dari industri film dewasa itu, Ia masih sangat dikenal hingga saat ini. Tak hanya di negara asalnya Jepang, namanya juga populer di negara-negara Asia lainnya seperti Indonesia, Vietnam, Filipina dan China.

Maria Ozawa

Tingkat kepopulerannya di China ia buktikan ketika ia beberapa kali berkunjung ke sana. Bahkan, di negara yang belum pernah dikunjunginya seperti Vietnam, dia sangat terkejuat saat mengetahui dirinya cukup dikenal di sana.

“Aku sama sekali belum pernah ke Vietnam. Terus kenapa bisa terkenal di Vietnam? Sama sekali enggak tahu deh,” katanya.

Dia tidak begitu mengetahui makanan dari Vietnam, juga tak memahami negara itu. Karenanya, ketika tahu dia terkenal di sana, mantan bintang film panas ini pun terdorong untuk berkunjung.

Begitu juga Indonesia. Maria Ozawa terkejut dan heran apa yang membuatnya begitu terkenal di Indonesia. “Di Indonesia juga begitu. Aku gak tahu kenapa bisa terkenal di sana. Sampai pernah ada yang bilang aku pernah masuk buku pelajaran,” jelasnya.

Penuturan Maria Ozawa pun sampai membuat Daisuke terkaget, “Buku pelajaran??”

Maria Ozawa

“Jadi di buku pelajaran sekolah ada foto dan nama orang orang hebat, lalu harus dipasangkan dengan benar. Nah, salah satunya ada aku,” ungkap wanita kelahiran 8 Januari itu.

Pada buku pelajaran yang mencantumkan namanya pun sempat menjadi heboh karena ditentang oleh orangtua murid dan guru. “Ya jadi fenomena sosial. Tapi kan mereka yang seenaknya pasang foto aku. Iya aku nggak salah apa apa dong ya,” ujarnya

“Mungkin karena ada benturan dengan aturan agama juga ya,” ujar Daisuke menimpali.

Maria Ozawa pun merasa senang bisa dikenal dan dicintai banyak orang. Hanya saja, jika cinta itu terlalu besar, terkadang bisa menjadi bumerang baginya.

“Maka dari itu aku enggak mungkin sendirian ke Indonesia,” pungkasnya.