Iklan
Iklan

Luna Maya Dicium Dimas Beck, Netizen Terharu

- Advertisement -
Luna Maya hingga saat ini kisah asmaranya masih menjadi teka-teki. Usai putus hubungan dengan Ariel NOAH memang beberapa kali diisukan dekat dengan pria, termasuk dengan Reino Barack yang kini sudah menjadi suami Syahrini.

Kabar terbaru, Luna Maya dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan aktor muda Dimas Beck.

Hal ini terungkap saat Luna Maya dan Dimas membuat video TikTok bareng. Dalam video yang sempat diunggah Dimas di Instagram-nya, tampak Luna dan Dimas asyik berjoget mesra diiringi lagu “Domino” yang dipopulerkan oleh Jessie J.

Bahkan, belum lama ini keduanya kembali bikin heboh lantaran Dimas yang sudah berani mencium mesra Luna di hadapan publik. Momen manis ini terlihat di akun TikTok Luna Maya yang juga sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Luna Maya

Dengan latar lagu yang memiliki lirik terpesona, Luna Maya awalnya terlihat malu-malu merekam wajahnya sendiri. Tak berselang lama, Luna dibuat terkejut saat Dimas Beck menciumnya. Namun, Luna akhirnya tersenyum semringah sambil mengarahkan kamera ke Dimas Beck.

Bukan hanya itu, dilihat dari laman Instagram Stories Dimas Beck, pria 32 tahun itu membagikan foto dirinya dan Luna. Dimas mengawali unggahannya dengan menuliskan kalimat sapaan. “Eh kamu,” katanya yang disertai tanda senyum.

Setelah itu, Dimas membagikan potretnya dan Luna yang tampak berada di satu mobil yang sama. Dimas tersenyum ceria ke arah kamera saat seseorang berusaha merekamnya. Diduga yang sedang merekam Dimas saat itu adalah Luna Maya. Di postingan selanjutnya, Dima memajang foto Luna yang juga seolah-olah sedang menatapnya dengan mesra.

Luna Maya

Melihat momen tersebut, sejumlah netizen tampak terkejut dan tidak menyangka Luna dekat dengan Dimas. Namun tidak sedikit dari mereka yang mendoakan agar Luna Maya benar berjodoh dengan Dimas Beck sampai ke pelaminan.

Di samping itu, ada pula netizen yang menduga jika hubungan Luna dan Dimas ini hanyalah untuk kepentingan konten semata. Mereka menyebut jika Luna tidak akan seterbuka ini jika memang memiliki hubungan spesial dengan Dimas Beck.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA