Iklan
Iklan

Maria Vania Berendam Air Panas, Bikin Pria Gagal Fokus

- Advertisement -
Maria Vania, presenter, model, dan selebgram ini mengunggah foto tengah berendam di air panas. Foto ini menyebabkan banyak netizen terutama kaum pria gagal fokus akibat keseksiannya.

Dalam postingan terbarunya, Maria Vania tampak sedang berendam di pemandian air panas dengan menggenakan bikini berwarna merah muda. Pemandian air panas itu diketahui terletak di Dusun Bambu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

“Aku hanya ingin berendam air panas saat natal,” tulis Maria Vania.

Sebelumnya, ia juga memposting video tengah berlenggak-lenggok saat tengah mencoba belajar tari Jaipong diiringi suara gendang bikin merem melek warganet. Apapun yang dilakukan wanita 29 tahun itu selalu bikin riuh media sosial.

https://www.instagram.com/p/CJNuXZbBk3R/?utm_source=ig_web_copy_link

Seksi dan menggoda. Begitulah kesan Vania saat menari jaipong, asli Karawang, Jawa Barat itu,. Mengenakan crop top dan hot pants serta selendang merah sebagai aksen, lekuk tubuh ideal Vania terlihat meliuk-liuk.

Postingan rekaman video tersebut sontak dibanjiri komentar genit oleh mayoritas lelaki. Beberapa dari mereka terperangah dengan body goals Vania. Mereka kebanyakan gagal fokus karena melihat seksinya tubuh Maria Vania.

Maria Vania
Sumber: https://www.instagram.com/maria_vaniaa/

Wanita berusia 29 tahun itu memang terkenal sebagai selebgram yang menyajikan konten-konten dewasa. Tidak heran kini ia sudah memiliki hampir 3 juta pengikut di Instagram.

Kecantikan dan body goals yang dimiliki oleh Maria Vania diperoleh karena sering melakukan kegiatan olahraga. Di Instagram dan Youtube, ia juga kerap membuat konten mengenai tutorial senam, fitnes hingga yoga.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA