Iklan
Iklan

Maria Vania Bongkar Kehidupan Seksualnya

- Advertisement -
Presenter cantik Maria Vania selalu mencuri perhatian warganet di media sosial. Karena artis berusia 31 tahun itu selalu membagikan foto yang membuat para fansnya tahan nafas.

Maria Vania yang tampil cantik dengan rambut panjang yang digera dengan bibir sensual membuat auranya tetap terasa seksi.

Sang model yang dikenal oleh sebagian orang karena memiliki postur tubuh ideal, proposional, dan parasnya yang memesona ini membuat netizen gagal fokus.

Body goalsnya selalu terlihat jelas karena dia selalu tampil dengan busana ketat yang membentuk lekuk tubuh.

Lalu bagaimana kehidupan asmara perempuan kelahiran 16 April 1991 ini? Tentu banyak yang penasaran. Maria Vania sebelumnya sempat memiliki kisah cinta yang cukup menghebohkan, Sebab dia tak segan membongkar lika-liku asmaranya ke publik.

Maria Vania
Maria vania

Dalam kanal YouTube Vega Darwanti, Maria Vania mengaku bahwa jumlah mantan pacarnya mencapai 10 orang dan yang terakhir adalah laki-laki bule. Jumlah mantan kekasihnya ini dihitung oleh Vania sejak pacaran dengan istilah ‘cinta monyet’.

Selain itu, dari banyaknya laki-laki yang menjadi pasangannya, Vania mengaku lebih memilih lelaki lokal dibandingkan dengan sosok bule.

Dengan sangat berani, Vania lagi-lagi membuat pengakuan mengejutkan mengenai kehidupan seksualnya. Ia menceritakan pengalaman hubungan asmaranya saat bersama seorang seksolog, Zoya Amirin.

Model seksi itu mengaku bahwa diri pernah menjadi seorang ‘budak cinta’ dengan memberikan pelayanan maksimal, alias full service kepada sang kekasih.

Bahkan Vania membongkar jika ia sanggup melakukan hubungan intim sebanyak 2-3 kali dalam sehari.

“Iya, kalau dia mau apa aku turutin, full service lah, dan aku mungkin sehari bisa dua atau tiga kali,” ucapnya.

Tak hanya itu, Vania juga mengatakan kalau dirinya adalah tipe orang yang akan memberikan rasa sayangnya secara berlebih dan berujung pada hubungan yang toxic.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA