Iklan
Iklan

Wanita Cantik Dibunuh Secara Sadis di Pandeglang

- Advertisement -
Seorang wanita cantik diduga dibunuh dan jasadnya ditemukan tewas di semak-semak lingkungan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Rabu (8/2/2023) sekitar pukul 22.30 WIB.

Wanita cantik korban pembunuhan ini berinisial LS (21) merupakan warga Saruni, Kecamatan Majasari. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah.

“Pelaku yang membunuh berinisial RA (21) berhasil ditangkap di rumahnya setelah 30 menit dari waktu kejadian,” ujar Belny, Kamis (9/2/2022).

Motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap wanita cantik berinisial LS ini karena kesal, RA menduga korban telah berselingkuh.

Sebelum R menghabisi nyawa LS, pelaku dengan korban sempat cekcok mulut di sekitar Stadion Badak Pandeglang.

Karena emosi tidak terbendung, pelaku kemudian mencekik serta menutup mulut korban. Korban sempat melakukan perlawanan hingga keduanya terjatuh ke kebun milik warga.

“Sampai pada akhirnya pelaku refleks memukul korban sebanyak dua kali menggunakan serpihan kloset yang ada di tempat kejadian perkara (TKP),” jelasnya.

AKBP Belny juga menjelaskan setelah dihujani kloset beberapa kali korban tidak berdaya lagi, kemudian pelaku langsung meninggalkan TKP.

“Kemudian pelaku mengambil tas milik korban yang berisi telepon seluler dan laptop. Atas kejadian tersebut korban meninggal dunia,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA