Iklan
Iklan

Maria Vania Makin Hot, Netizen Tahan Nafas

- Advertisement -
Netizen terpaksa tahan nafas, setelah melihat penampilan Maria Vania makin hot. Presenter olahraga ini memaerkan pose super seksi. Hal itu tampak dari unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Menyaksikan penampilan Maria Vania makin hot membuat sosok wanita cantik pemersatu bangsa ini kian digemari para pria. Lekuk tubuhnya menjadi dambaan bagi setiap orang.

Ternyata, tidak hanya laki-laki, namun para wanita juga banyak mendambakan bentuk tubuhnya seperti model cantik asal Bandung ini.

Wanita kelahiran 16 April 1991 ini memang begitu identik dengan berbagai pakaian seksi.

Dia begitu gemar berolahraga dan memamerkan sebuah pakaian olahraga. Ini memang sengaja dirinya gunakan untuk latihan fisik. Karena nyatanya ia duduk dengan posisi menyamping justru memperlihatkan bagaimana bentuk pakaian tersebut yang begitu pas saat ia gunakan.

Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini sedang duduk di salah satu rooftop bangunan. Memperlihatkan pemandangan berupa gedung serta pepohonan. Ia mengenakan setelan pakaian berwarna ungu dengan atasan menyerupai crop top yang terbuka.

Serta belahan rendah juga dipadukan dengan sebuah celana pendek berwarna ungu Senada. Sementara untuk bawahan ia mengenakan sebuah kaos kaki berwarna hitam panjang.

Maria Vania Makin Hot

Karena bentuk celana yang pendek ini justru memperlihatkan tato yang berada pada bagian pinggang rampingnya. Serta rambut panjangnya tersebut yang sengaja digerai untuk membuat tampilannya ini jadi semakin dewasa.

“Untouchable but you feel this,” tulisnya.

Netizen Jadi Gak Karuan

Tidak menunggu lama begitu banyak dari warganet yang langsung pangling ketika melihat penampilan dari wanita cantik ini. Terutama melihat bodi langsung yang sudah tidak mengkonsumsi nasi sejak 9 tahun lalu.

Contohnya saja begitu banyak pujian yang turut didapatkan oleh sosok presenter cantik tersebut. “Ini udah kelewatan cantik bener sih,” tulis netizen.

Serta ada juga dari netizen yang menyatakan bahwasanya mereka jadi tak bisa berpikiran baik. Malah jadi buyar konsentrasi ketika melihat pose hot dari Maria Vania ini.

“Melihatmu Imajinasiku langsung nggak karuan,” ucap yang lainnya.

Serta ada juga berbagai hal lain yang turut diperhatikan oleh netizen terutama dalam kesempatan tersebut. Lantaran ia yang terlihat begitu menggoda serta sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja karena Maria Vania makin hot.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA