Beranda ENTERTAINMENT Maria Vania Unggah Foto Terbaru, Netizen Heboh

Maria Vania Unggah Foto Terbaru, Netizen Heboh

Maria Vania
Presenter sekaligus sang model Maria Vania selalu membuat heboh publik di jagad maya melalui unggahan foto seksi terbarunya. Di Instagram dia tampil dengan gaun ketat berwarna coklat. Bahkan Maria membuka beberapa kancing pakaiannya.

Akibatnya, Maria Vania tampil dengan dengan kerah terbuka rendah dan memperlihatkan sedikit bagian dadanya. “Chocolate tapi bukan buat dimakan,” tulis Vania dalam keterangan foto, Kamis (21/10/2021).

Sontak, unggahan presenter seksi itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Bahkan ada yang menyinggung soal sosok pria beruntung yang bisa menjadi suami Maria.

Foto seksi Maria yang dibagikan di Instagram itu telah mendapatkan lebih dari 97 ribu likes dan lebih dari 860 komentar.

Maria Vania memiliki wajah oriental dan bertubuh fit serta proporsional. Dia dilahirkan di Bandung pada 16 April 1991. Dia mengawali karier sebagai model Indonesia dengan mengikuti berbagai kontes modelling hingga menjadi juara di beberapa gelaran modelling yang diselenggarakan di Jakarta maupun Bandung.

Vania pernah menjadi juara 1 Aneka Yess. Kemudian wajahnya juga kerap tampil di majalah-majalah dewasa. Dia sendiri juga pernah menjadi presenter di beberapa acara yakni Sambanesia TvOne hingga MOTOGP Trans7 dan INBOX Fit SCTV dan sekarang One Man Show bersama Tukul Arwana .

Maria Vania

Inilah 3 akun Medsos Maria Vania :

Akun Instagram Maria Vania atau Maria Vania IG :

Nama akun : @maria_vaniaa, Jumlah postingan 386 pada Rabu (21/7/2021) pukul 19.00 WIB. Jumlah followers 3,4 juta. Jumlah following 316 akun.

Pada data akun itu, namanya Maria seorang public figure, presenter, MC dan fitness lover.

Akun Instagram Maria atau Maria IG ini resmi dan sudah terkonfirmasi dan centang biru. Dari jumlah followers Maria Vania IG itu, ia layak dipanggil Selebgram.

BACA JUGA  Model Inggris Bethany, Selebgram dengan 3,6 Juta Pengikut

Akun TikTok Maria Vania

Nama akun: @mariavaniamv. Following 24 akun dan wollowers sudah mencapai 3,1 juta hingga Rabu (21/7/2021). Jumlah like yang dihasilkan dari 179 video yang sudah diunggah Maria yakni 12,9 juta.

Akun TikTok Maria juga sudah centang biru dan ia layak dipanggil sebagai artis TikTok .

Kanal Youtube

Nama kanal: Maria Jumlah subscribers capai 603 ribu hingga Rabu (21/7/2021)

Kanal Youtube Maria ini juga sudah dicentang. Atas jumlah Subscribers kanal youtube itu, Maria juga layak disebut sebagai Youtuber.

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaCo.Fit Footwear, UMKM Lokal Surabaya Pantang Menyerah Hadapi Pandemi
Artikel berikutnyaRefleksi Penerimaan Diri Yura Yunita Lewat “Tutur Batin”