Beranda Indeks Top Mariana Wanita Pemilik Mobil Mewah Pencuri Coklat di Alfamart Viral di Media...

Mariana Wanita Pemilik Mobil Mewah Pencuri Coklat di Alfamart Viral di Media Sosial

Mariana
Nama Mariana kini viral dimedia sosial, wanita bergaya dengan mobil brand ternama ini terekam dalam sebuah video tengah mencuri coklat di minimarket Alfamart.

Terlihat dalam unggahan akun @lambe_turah, sosok Mariana ini bergaya bak sosialita mengenakan mobil koleksi brand ternama. Kemudian sejak pagi tadi , Senin 15 Agustus 2022 hastag coklat menggema di twitter

Ini berkaitan dengan viralnya video yang direkam oleh karyawan minimarket Alfamart, karyawan minimarket tersebut dipaksa melakukan klarifikasi dan menyampaikan maaf.

Pegawai wanita bernama Amelia itu meminta maaf di media sosial lantaran ditekan oleh wanita yang disebut telah mengutil cokelat di Alfamart.

Wanita bernama Mariana itu membawa kuasa hukumnya ke Alfamart tempat Amelia bekerja dan menuntut pegawai tersebut dengan UU ITE.

Sebabnya, Amelia telah memvideokan peristiwa pencurian yang dilakukan Mariana dan mengunggahnya di media sosial hingga viral.

“Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial karena sudah ada kesalahpahaman di antara kita berdua yang telah merugikan Ibu Mariana,” kata Amelia mengawali klarifikasinya.

Mariana

“Dan saya mohon maaf kepada ibu Mariana karena atas video yang tersebar kemarin. Alhamdulillahnya masalah ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.” lanjutnya membaca sebuah klarifikasi.

Video permintaan maaf Amelia viral di media sosial. Netizen pun membela Amelia dan menghujat Mariana yang semena-mena terhadap karyawan Alfamart.

Mereka menyayangkan pelaku pencurian yang justru mengancam korbannya dengan UU ITE.

Sudah lebih dari 34 ribu cuitan warganet soal video viral ini bertebaran di twitter. Warganet mengomentari aksi sosok wanita tersebut.

Terkait viralnya video tersebut, pengacara kondang Hotman Paris langsung bereaksi, dan akan memberi bantuan hukum gratis terhadap pegawai Alfamart yang dituntut UU ITE oleh pelanggan pengutil.

BACA JUGA  Polisi Tangkap Sopir dan Ajudan Istri Irjen Ferdy Sambo

Hotman Paris menyampaikan penawaran bantuan hukum gratis saat berita pegawai Alfamart yang meminta maaf kepada pengutil cokelat viral di media sosial.

Atas hal tersebut, Hotman Paris ikut berkomentar. Hotman Paris juga ikut geram akan peristiwa tersebut. Ia menawarkan bantuan hukum gratis terhadap karyawan Alfamart.

Hotman Paris pun mempersilakan pegawai Alfamart itu untuk menghubunginya lewat instagram.

“Hallo pegawai Alfamart. kamu hubungi Hotman Paris, jangan takut Hotman Paris siap membela kamu secara gratis,” kata Hotman Paris di akun instagramnya.

Hotman Paris mengingatkan pegawai tersebut agar tidak takut dan jangan meminta maaf apabila tidak merasa bersalah.

Setelah unggahan Hotman Paris tersebut, pihak Alfamart langsung hubungi Hotman Paris.

Di unggahan lainnya, pihak Alfamart menghubungi Hotman Paris.

Mereka menggandeng Hotman Paris untuk membela pegawainya yang terancam terkena UU ITE. Disebutkan saat ini Alfamart masih mempersiapkan langkah hukum untuk membela pegawainya. Mereka juga berharap Hotman Paris mau terlibat dalam pembelaan hukum tersebut.

Netizen pun menganggap saat ini karma si pengutil berbalik kepada si pegawai Alfamart. Wanita bermobil Mercy itu disebut akan ketar-ketir lantaran Hotman Paris turun gunung.

Facebook Comments

Artikulli paraprakModel Inggris Emily Black, Influencer yang Selalu Disorot Publik
Artikulli tjetërKelicikan Putri Candrawathi Dibongkar Kamaruddin Simanjuntak