Beranda HUKUM Kelicikan Putri Candrawathi Dibongkar Kamaruddin Simanjuntak

Kelicikan Putri Candrawathi Dibongkar Kamaruddin Simanjuntak

Putri Candrawathi
Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo diultimatum oleh pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. Tak tanggung-tanggung, Kamaruddin Simanjuntak sampai mengurai beberapa pasal yang bisa menjerat Ferdy Sambo dan Putri .

Kamaruddin Simanjuntak kemudian membongkar kelicikan Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo. Dia kemudian menyinggung soal persekongkolan jahat antara pihak Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan pengacaranya untuk mendramatisir terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

“Oleh karena itu saya sudah berulang kali menyampaikan, somasi secara terbuka kepada Ferdy Sambo maupun kepada ibu Putri supaya cepat sadar dan bertobat dan batasnya itu sampai besok,” ujar Kamaruddin.

Kamaruddin Simanjuntak memperingati agar Ferdy Sambo dan istrinya segera bertobat serta menyampaikan permohonan maaf. Selain itu, Kamaruddin menambahkan agar Ferdy sambo dan sang istri segera mencabut semua fitnah-fitnah yang dilontarkan kepada mendiang Brigadir J maupun keluarganya.

“Minggu depan saya akan membuat laporan balik yaitu tindak pidana berdasarkan Pasal 317 318 KUHP pidana, untuk Pasal 221 223 KUH Pidana, untuk Pasal 88 KUH Pidana tentang pemufakatan Jahat dan sekongkolan jahat, untuk pasal 27 UU ITE, dan untuk Pasal 14 ayat 1 UU Nomor 1 tahun 1946 tentang menyebar informasi bohong,” ujar Kamaruddin Simanjuntak.

Facebook Comments

Artikulli paraprakMariana Wanita Pemilik Mobil Mewah Pencuri Coklat di Alfamart Viral di Media Sosial
Artikulli tjetërRamalan Mbak Rara Sebut Ferdy Sambo dan Istri Hanya Korban, 100% Meleset