Beranda Indeks Top Ramalan Mbak Rara Sebut Ferdy Sambo dan Istri Hanya Korban, 100% Meleset

Ramalan Mbak Rara Sebut Ferdy Sambo dan Istri Hanya Korban, 100% Meleset

Mbak Rara
Mbak Rara sering membuat ramalan-ramalan yang membuat orang sangat tidak percaya. Sebab apa yang Ia sampai itu dinilai memperkeruh suasana dan bikin gaduh.

Sebelumnya, Mbak Rara membuat sebuah ramalan soal tewasnya Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. Rara si Pawang Hujan ini sempat membeberkan kalau sebetulnya bukan Ferdy Sambo pelaku pembunuhan Brigadir J.

Dalam penerawangannya, ia mengatakan kalau ada santet dalam rumah Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi.

Ia pun membeberkan kalau ada hubungan antara Brigadir J dan istri Ferdy Sambo. Hubungan tersebut terjadi dikarenakan Brigadir J kerasukan sosok yang mengerikan.

Bukan saja pengakuan itu yang membuat dirinya ramai diperbincangkan. Mbak Rara juga memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan.

Ia membeberkan kalau sebetulnya Ferdy Sambo dan istrinya itu adalah korban saja. Sayangnya, ramalan Rara si Pawang Hujan ini 100% meleset.

Ramalan tersebut sempat dia unggah dalam akun instagramnya.

Mbak Rara mengatakan klau keluarga Ferdy Sambo terkena kiriman santet seseorang yang tak suka mereka. “Ada kiriman santet ke keluarga di rumah itu,” ungkapnya.

Dia juga membeberkan kiriman santet itu berhasil merasuki salah satu ajudan Ferdy Sambo yaitu Brigadir J. “Ada yang memasuki tubuh dari Brigadir J. Jadi dia tidak kuasa untuk menggerakan daya lara dan daya pikirannya saat itu,” jelasnya.

Hal inilah yang diyakini Mbak Rara sebagai motif pembunuhan Brigadir J. Menurutnya, Irjen Ferdy Sambo dan istrinya adalah korban seseorang.

“Inilah yang terjadi. Ferdy dan istrinya korban dari tipu muslihat. Ada energi kematian,” ujarnya.

Mbak Rara bahkan mengungkapkan bahwa keluarga Ferdy Sambo masih diberi perlindungan oleh sang pencipta.

Ia pun mengatakan bahwa sebenarnya target dari santet itu antara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

BACA JUGA  Elon Musk Ancam akan Batalkan Membeli Twitter

“Sebenarnya keluarga dari Bapak Kadiv Irjen Ferdy Sambo masih mendapat perlindungan dari Allah SWT sehingga mereka masih hidup. Sebenarnya targetnya kalau enggak bapak ya ibu,” pungkasnya.

Sayangnya, ramalan Mbak Rara nampaknya kali ini 100 % meleset.

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakKelicikan Putri Candrawathi Dibongkar Kamaruddin Simanjuntak
Artikulli tjetërOknum Polisi Pembobol ATM di Lubuk Linggau Sempat Buat Laporan Palsu