Iklan
Iklan

Marion Jola dan Teza Sumendra, 2022 Saling “Jatuh Cinta”

- Advertisement -
Marion Jola dan Teza Sumendra berkolaborasi merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Jatuh Cinta’.

Lagu Marion Jola dan Teza Sumendra merupakan hasil kerja sama Universal Music Indonesia, Visinema, dan Dominion Records ini, di rilis dan sudah bisa teman-teman dengarkan mulai hari ini, 3 Juni 2022.

Single Marion Jola dan Teza Sumendra ini menjadi official soundtrack film Keluarga Cemara 2 yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), Widuri Puteri (Ara), dan Niloufer Bahalwan (Agil).

Marion Jola
Ini menjadi salah satu kolaborasi terbaik yang sudah dinantikan baik oleh penggemar Marion Jola maupun Teza Sumendra. Untuk kalian tahu, lagu “Jatuh Cinta” ini merupakan lagu lama yang pernah hits di era tahun 1990-an akhir.

Lagu ini diciptakan oleh Harry De Fretes, dan dinyanyikan langsung olehnya berduet dengan Eno Sigit, kala itu.

Lagu “Jatuh Cinta” menceritakan sepasang kekasih tentang kisah cinta yang manis, yang bisa dirasakan secara menyeluruh karena cinta hadir dengan banyak bentuk. Sebuah cerita yang ringan dan sederhana, sehingga pesan yang disampaikan juga mudah untuk dicerna.

Marion Jola

Lagu ini sangat catchy juga easy listening, modern dan fresh dengan mengusung perpaduan warna musik pop R&B yang menyenangkan di bawah arahan Kenny Gabriel – seorang arranger/ producer muda berbakat Indonesia. Karakter vokal Marion Jola dan Teza Sumendra juga tentunya menjadikan lagu ini sebagai paket terbaik untuk sebuah lagu R&B yang groovy.

Sebenarnya, bagi Marion Jola melakukan kolaborasi dengan Teza merupakan salah satu keinginannya sedari dulu. Alasannya, Marion Jola sangat menyukai dan mengagumi karakter suara yang dimiliki Teza. Akhirnya, keinginan itu tewujud lewat lagu “Jatuh Cinta” yang menjadi soundtrack film Keluarga Cemara 2.

Lagu “Jatuh Cinta“ ini sudah bisa didengar di semua platform layanan musik digital favorit kalian. Sementara, untuk musik videonya bisa kalian tonton langsung di kanal resmi YouTube milik Marion Jola. Dan, akan disusul untuk musik video liriknya yang tayang di kanal YouTube Teza Sumendra.

Baik Marion Jola dan Teza Sumendra berharap single ini dapat relate kepada siapa saja yang merasakannya. Selain itu, juga dapat memberikan atau mengembalikan perasaan nostalgia, namun dengan warna serta pengalaman yang baru di single “Jatuh Cinta” yang lebih modern dan segar ini.

Jangan lupa untuk menjadikan lagu “Jatuh Cinta” ini sebagai playlist harian kalian. Dan, jangan sampai terlewat untuk menonton film Keluarga Cemara 2 yang tayang perdana pada 23 Juni 2022 di semua bioskop kesayangan kamu.

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA