Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Pesan Haru Azka Corbuzier Untuk Deddy Corbuzier Diprotes Ibu Sambungnya

Pesan Haru Azka Corbuzier Untuk Deddy Corbuzier Diprotes Ibu Sambungnya

Corbuzier
Instagram/sabrinachairunnisa_
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah pada Senin (6/6). Acara yang digelar di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat ini berlangsung cukup meriah dan sakral. Hanya ada keluarga dan sahabat dekat yang datang menghadiri pernikahan keduanya.

Deddy Corbuzier mengucapkan akad nikah dengan suara lantang. Mantan Kepala BIN Jenderal (Purn) AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin didapuk sebagai saksi janji suci Deddy dan Sabrina.

“Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” kata Deddy mantap. Wajah Sabrina yang duduk di sampingnya terlihat begitu tegang.

Sebagai putra semata wayang Deddy, Azka Corbuzier ikut menyaksikan pernikahan tersebut. Lewat akun Instagram miliknya, Azka pun menuliskan pesan haru untuk sang ayah.

“Aku tidak mengambil cukup banyak foto di acara pernikahan, jadi bersabarlah denganku okkkk… jadi umm aku pikir semua orang sudah tahu kalau ayahku dan Ka Sabrina menikah dan jujur… doa terbaik untuk mereka,” ungkap Azka dalam bahasa Inggris, dilansir dari Wowkeren, pada Selasa 7 Juni 2022.

“Maksudku, mereka sudah berpacaran cukup lama, pasti tak seburuk itu hahahaha, ok tapi serius, aku sangat bahagia untuk mereka, jadi mari bersulang untuk kebaikan dan kebahagiaan bersama,” tambah Azka.

Unggahan Azka rupanya ikut dikomentari oleh Sabrina. Sebagi ibu sambung baru untuk Azka, Sabrina ternyata langsung berani “menegur” Azka.

Bukan tanpa alasan, rupanya Sabrina memprotes Azka yang tidak mengunggah foto Sabrina. “Tunggu, mana wajahku?????!!! 😫😡😤😂🤣🥲,” protes Sabrina dalam bahasa Inggris.

Tentu saja Sabrina tak benar-benar marah. Ia hanya bergurau dengan Azka. Kendati demikian, beragam komentar pun bermunculan.

Selain gemas melihat interaksi Azka dan Sabrina, sebagian netizen malah salah fokus dengan panggilan Azka kepada Sabrina. Pasalnya, Azka masih menyebut Sabrina dengan panggilan kak.

BACA JUGA  Ghea Youbi Disorot, Kekasih Gian Zola Ini Pamer Foto Jongkok

“Hahahaha sabar kaaa,” komentar akun @widi***na24. “Mama lu marah azka hahah,” balas akun @m.iqb***madani. “Yeah dude! @azkacorbuzier where Sabrina face?🤣🤣,” timpal akun @noem***onbby.

“Tolong diajarin ngundang mamah biar gak dipanggil kak❤️🔥,” ungkap akun @achm***ajib14. “Kenapa panggilannya tetep kak sich? Kan udh jadi emak sambung skrng, hehehe…” sahut akun @masra***ena. “Akhirnya sebutannya berubah dari kakak jadi ibu tiri,” tambah akun @kim***naye.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakMarion Jola dan Teza Sumendra, 2022 Saling “Jatuh Cinta”
Artikulli tjetërTiket Konser Westlife ‘The Wild Dreams Tour 2023’, Sold Out!