Beranda ENTERTAINMENT Marion Jola Merasa Terpuruk Gara-gara Pandemi

Marion Jola Merasa Terpuruk Gara-gara Pandemi

Marion Jola
@Instagram
Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola merupakan salah satu artis yang merasakan dampak  pandemi COVID-19. Padahal di awal pandemi, kariernya sempat melesat. Namun, saat Marion ingin memilah waktu pribadi dengan kariernya, ia malah kehilangan pekerjaannya.

Marion Jola mengaku sedih dan stress karena hampir tiga bulan tidak bekerja. “Di masa-masa pandemi, awal tahun gue masih cukup baik. Gue masih kerja, ada beberapa bahkan cukup banyak. Kemudian beberapa bulan ini hampir setahun malah kayak, kok gue bisa nggak ada (kerjaan),” cerita Marion beberapa waktu lalu kepada Daniel Mananta.

“Gue sampe mikir gue bisa nih setiap hari atau setiap bulan ada jadwal tapi ini udah 3 bulan malah nggak ada kerjaan. Gue mikir ya ada yang salah sama gue karena ada beberapa hal yang memang aku lagi sesuaikan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan,” imbuhnya.

Marion Jola mengaku awalnya bisa memiliki waktu luang dengan memikirkan kehidupan pribadinya.

“Saat gue keluar menjadi idol, gue kerja, gue mendapat kepopularitasan dan kemudian gue lupa sama keluarga gue sama jati diri gue sama kehidupan cinta gue. Nah, sekarang gue lagi di kondisi itu buat mikirin keduanya,” ungkapnya.

“Di saat gue punya banyak mau kok malah nggak ada kerjaan. Selama ini gue nggak punya banyak mau, semua diambil apa yang disuruh gue ambil. I do, I do that,” tambahnya.

Marion Jola

Merasa terpuruk karena tak mendapatkan pekerjaan, Marion sempat menyalahkan dirinya. “Gue ngobrol hal ini sama satu orang yang benar-benar dekat sama gue. Kenapa ya? Kenapa ya? Ada yang salah nggak sama ? Terus temen gue bilang, coba pikirin dulu ada yang salah nggak sama yang cariin kamu kerjaan? Bukan kamu yang salah,” ungkapnya.

BACA JUGA  Ini Jawaban Deddy Corbuzier Ketika Menghilang Dari Sosmed

Sebelumnya Marion Jola sempat rehat dari media sosial namun kini ia kembali ke Instagram. Ia mengunggah potretnya saat berada di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Hai semua! Aku kembali dari istirahat panjang dari Instagram. Izinkan aku mengunggah arsip foto pas lagi di Mandalika,” tulis Marion Jola melalui keterangan unggahan Instagram, Selasa (23/11/2021).

Facebook Comments

Artikel sebelumyaJanda 2 Anak di Jambi Digerebek Saat Berbuat Mesum dengan Kekasih Berondongnya
Artikel berikutnyaMantan Pramugari Jadi PSK Ekslusif Dibayar Rp 2 Juta untuk Sekali Kencan