Iklan
Iklan

Janda 2 Anak di Jambi Digerebek Saat Berbuat Mesum dengan Kekasih Berondongnya

- Advertisement -
Janda 2 anak di Kota Jambi melakukan hubungan terlarang dengan kekasih berondongnya yang masih berusia 17 tahun. Kasus ini sempat membuat gempar warga Jambi, karena terpaut usia yang cukup jauh antara sang janda dengan kekasihnya tersebut.

Terpicu untuk melampiaskan nafsu, janda 2 anak ini rela 4 hari sewa hotel demi habiskan malam bersama kekasih berondongnya. Namun belum 4 hari, janda dan kekasih berondongnya itu diciduk polisi.

Kondisi keduanya saat digerebek polisi pun bikin syok. Usut punya usut, janda 2 anak ini rela datang dari Jakarta itu rela datang dari Jakarta untuk menemui kekasih di Jambi.

Kedua pasangan itu, MM (40) dan IR (17), kemudian menginap di sebuah hotel di Kota Jambi. Mereka berdua berada di kamar hotel selama empat hari. Pasangan tanpa ikatan perkawinan itu pun digrebek.

Razia pekat yang dipimpin Kapolsek Pasar, AKP Sandy Mutaqqin, itu mengamankan wanita MM (40) warga Jakarta Selatan dan pria IR (17) warga Kenali Asam Atas, Kota Jambi.

Awalnya, IR mengaku bahwa janda 2 anak itu adalah ibunya. Belakangan saat didesak polisi, dia akhirnya mengaku MM bukan ibunya. Ternyata, pasangan tersebut sudah booking hotel untuk empat hari.

Namun, pada hari kedua di hotel, mereka sudah terjaring operasi penyakit masyarakat (pekat) Polsek Pasar. MM mengaku berada di Jambi selama empat hari.

“Baru dua hari di Jambi,” ungkapnya.

Saat mendatangi kamar mereka, awalnya Tim Polsek Pasar sempat beberapa kali mengetuk pintu kamar, namun tidak kunjung dibuka.

Ketika digerebek polisi, kedua pasangan terlarang itu diduga melakukan praktik prostitusi. Saat pintu dibuka, janda MM dalam keadaan tanpa busana.

Sementara itu, brondong IR hanya mengenakan celana pendek dan tampak gagap saat ditanya polisi. Polisi mengatakan sang pria IR (17) tampak gugup saat diinterogasi.

“Awalnya dia bilang wanita itu ibunya. Tapi ketika didesak kebenarannya, dia balik mengakui bahwa wanita itu bukan ibunya,” kata seorang anggota.

MM mengaku mengenal brondong IR melalui Facebook.

“Kenal lewat chat via facebook terus komunikasi hingga sampai sini,” katanya.

MM sendiri tidak lagi bersuami dan memiliki dua orang anak yang saat ini berada di Jakarta. Dia berkata, “Anak di Jakarta.”

Dari percakapan di pesan facebooknya mereka saling memanggil sayang.

AKP Sandi Mutaqin mengatakan keduanya ditahan di Mapolsek Pasar. “Kita amankan terlebih dahulu untuk dimintai keterangan, karena keduanya diduga melakukan tindakan prostitusi,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA