Iklan
Iklan

Velove Vexia Gelar Pernikahan Secara Islam

- Advertisement -
Putri pengacara O.C. Kaligis, Velove Vexia sudah menggelar akad nikah pada 11 November 2021. Prosesi ini dilakukan secara Islam, hal ini sekaligus menegaskan kepada publik terkait agama yang dianutnya.

Velove Vexia menikah dengan Zakry Sulisto. Pernikahan ini diumumkan oleh sang artis di laman Instagramnya.

Dalam foto yang diunggahnya, Velove Vexia tampak cantik mengenakan kebaya modern berwarna putih dan sanggul yang tersemat bunga di rambutnya. Sementara mempelai pria memakai setelan warna hitam beserta kopiah berwarna senada.

Sambil merangkul Velove Vexia yang kini sah menjadi istrinya, Zakry tersenyum bahagia. Kalangan selebriti hingga netizen yang melihat potret kebahagiaan Velove beserta suami langsung memberikan selamat dan turut berbahagia.

“Selamat dear,” kata Wulan Guritno.

“Congrats Kak Velove,” ujar Chelsea Islan.

Sementara itu, jauh sebelum menikah, tepatnya pada 9 Januari 2021, Velove pernah memberikan kesempatan netizen untuk bertanya di akun pribadinya dan ia pun memberikan jawabannya.

Velove menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen, mulai dari kisah asmara hingga agama yang ia anut karena selama ini artis 34 tahun itu jarang mengunggah cerita seputar kehidupan pribadinya.

Khususnya agama yang dianut, Velove tidak pernah mengungkapkannya kepada publik. Sebab, menurutnya, hal tersebut merupakan sesuatu yang bersifat privasi dan sensitif.

“Your religion?” tanya salah seorang netizen.

Dalam sesi tanya jawab itu, akhirnya Velove mengatakan sekaligus menegaskan bahwa ia adalah seorang muslim atau beragama Islam.

“Agama saya Islam, tapi saya menghargai semua agama,” ujar Velove.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA