Beranda ENTERTAINMENT Marissya Icha Bongkar Kedok Pengacara Milano Lubis, Ternyata Ada Udang di Balik...

Marissya Icha Bongkar Kedok Pengacara Milano Lubis, Ternyata Ada Udang di Balik Batu

Marissya Icha
Marissya Icha akhir-akhir ini namanya menjadi perbincangan hangat warganet. Apalagi setelah dia dipercaya keluarga Faisal untuk membantu permasalahan yang ada.

Faisal kerap kali berkonsultasi pada Marissya Icha ketika ingin mengambil tindakan. Bahkan, Marissya Icha sudah dianggap keluarga Fasial sosok sahabat almarhum Bibi dan Vanesa Angel terbaik.

Kini, apapun yang dilakukan Marissya Icha sangat membantu keluarga Faisal. Mulai dari mewujudkan cita-cita Bibi dan Vanessa Angel membeli rumah untuk Gala hingga siap pasang badan membela Keluarga Faisal.

Marissya Icha juga sudah dianggap seperti anak sendiri oleh Faisal dan Dewi, orang tua Bibi sekaligus mertua Vanessa Angel. Bahkan Marissya tahu semua seluk beluk dan buntut permasalahan perebutan hak perwalian dan hak waris.

Kini, Marissya Icha membongkar kedok Milano Lubis, Pengacara dari Doddy Sudrajat.

Milano Lubis sendiri membela mati-matian keluarga Doddy Sudrajat padahal sebelumnya ia sangat benci dengan Doddy Sudrajat. Hal ini terungkap dalam channel Yotube Denny Sumargo yang mengundang Marissya Icha jadi bintang tamunya.

Marissya juga menceritakan bahwa orang yang jadi pengacara Doddy saat ini adalah orang yang dulu membenci Doddy.

“Bang abang kan tahu, abang dari awal abang gak suka nih sama pak Doddy, kenapa sekarang abang bantuin Pak Doddy, Jawabannya, Icha kan tahu, disitu ada uang asuransi 500 juta mau turun, saya mau ambil bagian untuk Gala 250 juta, oh tujuan Abang itu,” ujar Marissya kepada Milano Lubis

“Ya udah, kalau tujuan abang itu berada di pihak Pak Doddy, aku cariin 250 juta, abang gak usah minta itu,” lanjut Marissya.

“Oh dia mau bantu karena itu” tanya Denny Sumargo.

“Kan tujuannya 250 juta untuk Gala karena berada di pihak Doddy, aku bilang gak perlu bang, gak usah ke Doddy, aku cariin 250 juta itu, kalau perlu itu abang kasih ke Gala,”

BACA JUGA  OnlyFans Batalkan Rencana Larang Konten Pornografi

“Nih kalau emang tujuannya 250 juta, Nih uang 250 juta, abang bisa gak jangan di Doddy, Abang bantuin supaya mereka akur, eh dia gak bisa jawab, berarti,” kata Icha.

“Berarti ada udang di balik batu,” kata Denny Sumargo.

“Ada udang lagi,” kata Icha.

“Banyak udang dibalik batu dalam kasus ini ya, jadi cukup rumit,” ujar Denny Sumargo.

Kini, Doddy Sudrajat dan Puput saat ini tidak bisa mengelak lagi. Satu persatu rahasianya terbongkar. Sahabat Vanessa Anggel terus menerus membuka aib dari Doddy Sudrajat untuk memperbaiki nama baik sang sahabat yang sudah tiada.

Doddy Sudrajat dan Puput pun hanya pasrah tidak bisa lagi membela.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakRumor RANS Cilegon FC akan Diperkuat Mesut Ozil dan Datangkan Pelatih Luis Milla
Artikulli tjetërKicauan Fahmi Alkatiri Disorot Netizen, Tagar #TangkapFahmiHerbal Trending