Beranda OLAHRAGA Rumor RANS Cilegon FC akan Diperkuat Mesut Ozil dan Datangkan Pelatih Luis...

Rumor RANS Cilegon FC akan Diperkuat Mesut Ozil dan Datangkan Pelatih Luis Milla

RANS Cilegon FC
RANS Cilegon FC kini jadi perbincangan publik setelah tersiar kabar akan merekrut Luis Milla sebagai pelatih mereka di musim depan.

Ternyata, RANS Cilegon FC tidak hanya membuat kejutan dengan rumor tersebut. Rupanya klub yang baru promosi di Liga 1 tersebut diisukan akan mendatangkan pemain bintang Eropa.

Klub milik artis Raffi Ahmad itu dikabarkan akan diperkuat mantan pemain Real Madrid Mesut Ozil. Pemain muslim asal Jerman ini akan merapat ke RANS Cilegon FC. Rumor tersebut diketahui dari unggahan akun instagram @sepakbolaid.

“Mesut Ozil, eks punggawa tim nasional Jerman, dikabarkan bakal memperkuat RANS Cilegon FC di kompetiis Liga 1,” tulis caption unggahan yang disertai foto Ozil.

Akun Instagram tersebut juga menuliskan keterangan dari unggahan akun Instagram RANS Cilegon @rans.cilegon.official, Raffi Ahmad menyampaikan tentang komunikasi dengan salah seorang legenda sepak bola.

“Insyaallah akan ada satu pemain legend yang masih tahap komunikasi,” ujar Raffi Ahmad melalui akun Instagram resmi RANS Cilegon FC.

Sedangkan, informasi dari situs transfermarkt harga untuk merekrut Mesut Ozil dari Fenerbahce terbilang sangat mahal. Untuk menembus pemain berusia 33 tahun tersebut Rans Cilegon harus mengeluarkan dana sebesar Rp64,11 milliar. Mengingat Mesut Ozil masih memiliki kontrak hingga Juni 2024.

Dengan harga yang cukup fantastis tersebut, apakah Raffi Ahmad mampu menebus Mesut Ozil dari klub Turki. Apabila transfer itu terwujud dipastikan pemain asal Jerman tersebut akan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Liga 1.

Apalagi lagi dikabarkan bahwa pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu mengaku sudah tidak betah tinggal di Fenerbahce. Sehingga kabar tersebut menjadi kesempatan emas bagi Raffi Ahmad untuk segera mengamankan tanda tangannya.

BACA JUGA  Euro 2020: Denmark Lolos Secara Mengejutkan ke 16 Besar Setelah Menang 4-1 atas Rusia

Sebelumnya, semenjak diakusisi Raffi Ahmad dan Rudy Salim. RANS Cilegon FC bertransformasi menjadi klub kaya raya. Bahkan prestasi mereka di kancah sepak bola Indonesia sungkar dipercaya.

Sebab klub debutan Liga 2 itu langsung promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Perjalanan mereka sampai partai final Liga 2 pun cukup menyakinkan.

Meski pada akhirnya di partai final Liga 2 Rans Cilegon harus mengakui ketangguhan Persis Solo. RANS Cilegon FC kalah dengan skor tipis 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakJatuh Karena Kaget Diklakson, Pelajar Tewas Ditabrak Bus
Artikulli tjetërMarissya Icha Bongkar Kedok Pengacara Milano Lubis, Ternyata Ada Udang di Balik Batu