Iklan
Iklan

Marselino Ferdinan Dapat Pujian Jurnalis Eropa Karena 8 Kali Menang Duel Lawan Pemain Argentina

- Advertisement -
Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan kini mendapat sorotan positif dari beberapa media Internasional, termasuk dari jurnalis Eropa.

Marselino Ferdinan memperkuat Timnas Indonesia vs Argentina berlangsung di Stadion GBK, Jakarta pada Senin (19/6/2023) malam WIB. Laga bertajuk FIFA Matchday itu dimenangi Tim Tango dengan skor 2-0 lewat gol Leandro Paredes dan Cristian Romero.

Meski kalah, namun penampilan Timnas Indonesia dinilai banyak pihak tidak mengecewakan. Khususnya para pemain muda tidak canggung hadapi tim juara dunia.

Bahkan, Asnawi Mangkualam mampu redam para pemain sayap Argentina, khususnya Alejandro Garnacho. Elkan Baggott kuat dalam duel bola udara termasuk ciptakan satu peluang emas.

Marselino Ferdinan

Kini yang mendapat sorotan adalah gelandang Marselino Ferdinan. Bermain penuh selama 90 menit, pemain berusia 18 tahun itu mendapat pujian dari jurnalis Eropa, Bence Bocsak.

Bocsak merupakan jurnalis dari Hungaria dan penulis lepas di media-media Inggris seperti The Guardian, The Times, dan Daily Star.

“Masih berusia 18 tahun, salah satu pemain Indonesia yang main di Eropa. Dia baru pindah ke KMSK Deinze pada Februari kemarin, talenta top,” tulisnya di media sosial pribadinya.

Bence Bocsak turut memberikan statistik penampilan Marselino. Marselino catatkan delapan kali menangi duel, 3 kali menangi tekel dari tiga kesempatan, empat kali recoveries, dan jadi pemain paling sering dilanggar di lapangan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA