Iklan
Iklan

Master Tato Hendric Shinigami, Karyanya Tersebar di Tubuh Indah para Selebritis

- Advertisement -
Siapa yang tak kenal Hendric Shinigami? Dia merupakan seorang master tato yang sudah lalu lalang tampil ditrending YouTube Indonesia.

Tak hanya videonya dalam mengolah gambar saja, karya sang master Tato ini pun sudah banyak tersebar di tubuh-tubuh indah para selebritis dan konsumennya.

Banyak selebritis ataupun artis-artis media sosial yang sudah merasakan sakitnya jarum tato milik Hendric Shinigami.

Namun meski rasanya sakit, tapi tidak akan kecewa dengan hasilnya. Karena bisa terlihat dari siapa saja konsumennya yang datang ke lokasi dimana Hendric Shinigami membuka usaha tatonya.

Hendric Shinigami sendiri lahir di Riau. Hendric sudah mendalami seni tato selama kurang lebih 20 tahun. Dia juga pernah menjadi pengajar dari sebuah kursus tato di negeri sebrang.

Hendric Shinigami pernah mengajar kursus tato di Malaysia dan Singapura. Sekitar tahun 2007 Hendric baru kembali ke Indonesia dan mendirikan studio tato miliknya. Kala itu tahun 2010, gaya oriental Jepang memainkan pengaruh yang kuat dalam seninya.

Hendric terus mendalami seni tato dunianya dan hingga sekarang kehebatan sang maestro tato itu terus menjadi perbincangan hangat para penikmat tato.

Bagaimana, tertarik ingin mencoba tubuhmu dihias oleh sang master tato Hendric Shinigami ?. Tapi tunggu dulu, kalian sepertinya harus  benar-benar mempersiapkan dana yang mungkin tidak sedikit.

Pasalnya dari pemberitaan yang dihimpun, Hendric Shinigami dibayar dengan hitungan per jam.

ARTIKEL ASLI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA