Iklan
Iklan

Pelaku Pembacokan di Lengayang Kabur ke Hutan Solok Selatan Usai Korban Tewas

- Advertisement -
Pelaku pembacokan di Kampung Pasir Laweh, Nagari Kambang Utara, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, yang terjadi Selasa (2/5) sekitar pukul 07.00 WIB, kabur ke hutan perbatasan Pesisir Selatan dan Solok Selatan

Pelaku pembacokan bernama Erman (41) hingga kini masih diburu oleh pihak kepolisian.

Pelaku telah membacok korbanya, Agusman (65) hingga tewas. Sedangkan pelaku usai membacok korban, langsung melarikan diri ke dalam hutan perbatasan Pesisir Selatan-Solok Selatan.

Kapolsek Lengayang, Iptu Gusmanto, meminta kerja sama masyarakat untuk membantu melakukan pencarian pelaku.

“Ya, dan Kami meminta kerja sama seluruh masyarakat. Bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan pelaku segera laporkan kepada pihak berwajib,” ujarnya, Kamis (4/5/2023)

Dia mengatakan bahwa pihaknya bersama tim, optimis pelaku akan segera ditemukan. Sebab, kata dia, tidak mungkin pelaku akan betah berlama-lama di dalam hutan tersebut dikarenakan bukit-bukit di sana juga curam dan banyak hewan buas.

“Tidak mungkin pelaku betah berlama-lama di dalam hutan. Prediksi kami lima hari atau seminggu ini dia keluar mencari makan. Kalau sekarang tentunya dia masih kuat dan bisa bertahan hidup. Jadi, kita tunggu saja,” ujarnya.

Sebelumnya Kapolsek menjelaskan kronologis pembacokan berawal saat korban mendatangi salah satu rumah warga inisial “D” di Pasir Laweh, Kambang Utara dengan maksud hendak meminjam arit.

Namun saat korban hendak pulang ke rumahnya, tiba-tiba ia dibacok dari belakang oleh pelaku menggunakan parang.

“Bacokan pertama tepat mengenai leher belakang dan telinga kanan korban. Sementara bacokan kedua mengenai tangan korban, karena diduga korban menangkis dengan tangannya. Namun karena banyak mengeluarkan darah, akhirnya korban lemas dan terjatuh. Setelah itu pelaku langsung kabur ke hutan berbukit arah batas Pessel dengan Solok Selatan,” jelas Gusmanto.

Ditegaskan bahwa akibat kejadian itu, korban bernama Agusman meninggal dunia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA