Iklan
Iklan

Maudy Ayunda Nyanyikan “Pulang” Jadi Soundtrack Film Losmen Bu Broto.

- Advertisement -
Maudy Ayunda, penyanyi muda berbakat didapuk untuk menyanyikan sebuah lagu yang menjadi soundtrack Film “Losmen Bu Broto”.

Original Motion Picture Soundtrack “Losmen Bu Broto” di antara lagu yang dirilis salah satunya bertajuk “Pulang” yang dinyanyikan Maudy Ayunda.

Lagu “Pulang” Maudy Ayunda memiliki dua elemen. Yang pertama, soal kata ‘pulang’ yang maknanya tidak sekadar pergi atau kembali ke tempat asal atau sebuah rumah. Tapi, berada di pelukan seseorang dan bersama orang itu juga berarti ‘pulang’. Yang kedua, “Pulang” juga bercerita soal proses menemukan jati diri.

Maudy Ayunda
Foto : Istimewa

“A home is not a house and a home is a person. Kalau kita nyaman dan cinta sama seseorang, biasanya rumah kita ada di orang itu di mana pun dia berada. Itu menggambarkan arti cinta dalam keluarga.”jelas Maudy Ayunda.

“Lalu, ‘pulang’ sebagai kenyamanan dalam diri sendiri, penerimaan atau acceptance of yourself, dengan mendekati diri kita yang autentik untuk lebih mengenal diri sendiri.”ucap Maudy Ayunda

“Perjalanan Sri di “Losmen Bu Broto” itu naik-turun, berkonflik dengan orang tua, dan lain-lain. Dari situ, dia berhasil menemukan dirinya sendiri dan menurutku, itu adalah sebuah versi lain dari kepulangan,”tambah Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda / Foto : Dok. Trinity Optima Production

“Pulang” diciptakan oleh musisi Mikha Angelo dan dinyanyikan oleh Maudy Ayunda. Dalam proses pembuatannya, Mikha Angelo meresapi cerita dengan membaca skenario film tersebut. Bahkan, dia sampai meneteskan air mata saat melakukannya.

BACA JUGA  Peggy Gou Rilis Single Baru “1+1= 11” Bersama Video Musik.

Maudy Ayunda sendiri menyanyikan “Pulang” dengan penuh rasa dan emosional. Tentunya, hal ini didukung dengan kehadirannya sebagai salah satu pemain utama di “Losmen Bu Broto” sebagai Sri.

“Mikha Angelo adalah seseorang yang sangat pemilih untuk sebuah project. Bukan dari sisi dengan siapa dia akan bekerja sama, tapi dari sisi cerita dan koneksi dengan dirinya. Untuk connect dengan cerita “Losmen Bu Broto”,ucap Maudy

“Mikha Angelo membedah skenario filmnya dan itu membuatku sebagai penyanyi lebih meresapi dalam menyampaikan ceritanya. Keterlibatan Mikha Angelo juga membantu agar benang merahnya terjaga, jadi energi dari film dan lagunya menyatu. Itu sesuatu yang patut dibanggakan akan proses kerja Mikha Angelo,” kata Maudy Ayunda.

Menurut Andi Boediman, produser film “Losmen Bu Broto”, “Pulang” adalah refleksi kerinduan kembali utuhnya sebuah keluarga.

Film “Losmen Bu Broto” berkisah tentang penginapan keluarga yang dikelola oleh Bu Broto, Pak Broto, dan ketiga anaknya, Pur, Sri, dan Tarjo. Sebuah masalah besar menimbulkan perpecahan hingga memperbesar bibit konflik antara Bu Broto, Pur, dan Sri. Peran Pak Broto sebagai ayah diuji, dan Tarjo juga harus menghadapi masalahnya sendiri.

Dibintangi oleh Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi, Putri Marino, Baskara Mahendra, Mathias Muchus, Danilla Riyadi, dan Marthino Lio, film besutan Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono ini tayang di bioskop mulai 18 November 2021. (EH).

BACA JUGA  2024 Jims Wong Hadir Melalui Single “Sungguh”

 

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA