Iklan
Iklan

Maxim Kini Hadir di Kota Solok untuk Melayani Kebutuhan Masyarakat

- Advertisement -
Hadir dengan layanan yang lengkap dan hemat, Maxim semakin mantap memperluas jangkauan layanannya di seluruh Indonesia. Kali ini, kota Solok di Provinsi Sumatera Barat menjadi kota operasional Maxim selanjutnya.

Sebagai salah satu penyedia layanan transportasi daring terbesar di Indonesia, Maxim siap memenuhi segala kebutuhan masyarakat di kota Solok.

Layanan yang ditawarkan oleh Maxim sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.  Layanan-layanan tersebut antara lain transportasi (Bike, Car, Car L untuk perjalanan berkapasitas maksimal 6 penumpang), pengiriman (Bike Delivery, Car Delivery), hingga pesan antar (Maxim Food&Shop).

Melalui berbagai macam pilihan layanan tersebut, Maxim berharap dapat menjadi aplikasi andalan di hati masyarakat Solok.

Kota Solok

Layanan pertama Maxim yang dipesan di kota Solok adalah layanan Maxim Bike dengan rute Masjid Agung Al-Musinin menuju jalan Kartini (Kampung Jawa) dan tarif sebesar Rp 8.900. Diharapkan kedepannya akan semakin banyak layanan Maxim yang dipesan dan dinikmati oleh seluruh masyarakat kota Solok.

Head of Division Maxim Solok, Andi Candra menyampaikan bahwa kehadiran Maxim mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat sekitar, “Kami sangat bangga dengan antusiasme warga dengan dibukanya layanan Maxim di kota ini. Kami berharap Maxim akan selalu menjadi andalan bagi masyarakat.” ujarnya.

Aplikasi Maxim bisa diunduh melalui App Gallery, App Store, Play Store, Galaxy Store, dan Get Apps pada masing-masing perangkat ponsel pintar. Masyarakat di Kota Solok yang ingin menikmati layanan Maxim juga bisa menggunakan kode promo “MAXIM” untuk menikmati saldo sebesar Rp 100.000. Saldo ini dapat digunakan sebagai potongan sebesar 10% dari total biaya perjalanan dan pengiriman anda.

Maxim juga mengajak masyarakat Kota Solok untuk bergabung menjadi mitra dan bagian dari keluarga besar Maxim. Untuk bergabung menjadi mitra pengemudi, silakan kunjungi situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ dan ikuti langkah-langkah pendaftarannya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA