Iklan
Iklan

Kaesang Pangarep Bocorkan Pesan Jokowi Pada Erina Saat Sungkeman

- Advertisement -
Kaesang Pangarep begitu aktif di jagat Twitter dari sebelum hingga sesudah ia melangsungkan pernikahan baru-baru ini. Bukan membagikan cerita menyentuh, Kaesang banyak membuat cuitan kocak yang membuat publik tertawa ngakak.

Momen tersebut bahkan dimanfaatkan oleh netizen untuk berbincang dengan Kaesang Pangarep. Mereka melayangkan beragam pertanyaan, misalnya seperti pesan yang disampaikan Presiden Joko Widodo kepada menantu cantiknya di momen sungkeman.

“Mas kaesang pas sungkeman yang di omongin apa ya mas,” tanya seorang warganet.

Pertanyaan tersebut dengan cepat dibalas oleh Kaesang. Seperti biasa, ia kembali melontarkan jawaban yang tak terduga. Bagaimana tidak, Kaesang menyebut jika Erina mendapatkan pesan dari Jokowi untuk bersabar.

Kaesang menyebut jika pesan itu diceritakan langsung oleh sang istri kepadanya. Menurut Kaesang, Erina diminta Jokowi untuk bersabar dalam menghadapi tingkahnya setelah menikah.

Twitter

“Erina cerita sama aku, bapak bilang, ‘Kamu yang sabar ya hadapin Kaesang. Bapak aja susah nahan sabar hadapin bocah satu itu’,” cuit Kaesang Pangarep.

Tentu saja banyak netter meragukan pengakuan tersebut. Meski begitu sebagian besar dari mereka merasa terhibur.

Netter yang ngakak balik melontarkan komentar menggelitik atas cuitan Kaesang tersebut. Mereka menyinggung soal tingkah kocak Kaesang yang tak berhenti membuat orang tertawa karena beragam candaannya.

“Ini pak jokowi kudu wajib harus bacain tweetnya mas kaesang deh, asli ini orang bikin mood polll. permisi pak @jokowi monggo diliat,” tutur akun @xeexee******. “Mas kira2 mba erina bakal kuat mental ngga ya, tpi trimss untuk mas kaesang krna twittmu aku mah raiso turu,” seloroh @citra*****. “Beneran dah, twit-nya mas kaesang bener bener ngehibur aku di saat lagi stress uas,” ungkap akun @teen****.

Selain itu, pujian rupanya juga didapatkan oleh adik Kahiyang Ayu ini. Mereka mengaku senang melihat kelucuan dan keramahan Kaesang hingga menjadikannya sebagai salah satu kriteria pasangan idaman.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA