Iklan
Iklan

Mayat Perempuan Ditemukan di Jalan Raya Bogor Adalah Korban Pembunuhan

- Advertisement -
Mayat perempuan ditemukan di Jalan Raya Bogor dipastikan oleh polisi adalah korban pembunuhan. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Mayat perempuan yang ditemukan tersebut kata Iman merupakan korban pembunuhan. Dia pun mengemukakan bahwa pihak kepolisian telah menemukan titik terang untuk mengungkap kasus tersebut.

“Dari hasil olah TKP, ada dugaan ini merupakan tindak pidana pembunuhan atau pembunuhan yang direncanakan atau penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyama seseorang,” ujar Iman, Jumat (16/12).

Iman juga menegaskan bahwa pihaknya telah menemukan titik terang terkait siapa pelaku pembunuhan dan yang membuang mayat perempuan asal Cibinong tersebut. Korban diperkirakan berusia 28 tahun.

“Insya Allah sudah ada titik terang terkait kasus ini,” ujar Iman.

Namun, Polres Bogor hingga kini masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian perempuan berinisial PS tersebut.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang patut diduga mengetahui peristiwa tersebut. Semoga dalam waktu dekat penyidik sudak bisa mengamankan tersangkanya,” tandas Iman.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA