Iklan
Iklan

Akui Jadi Simpanan Pejabat, Ayu Aulia: yang Penting Dicukupi

- Advertisement -
Ayu Aulia tak mempermasalahkan jadi simpanan pejabat. Dia mengakui dirinya mau menjadi pelakor karena mendapat kasih sayang dan uang dari sosok pejabat selingkuhannya.     

Sebelum gosip jadi simpanan pejabat menyebar, Ayu Aulia memang tak pernah luput dari kontroversi yang ia buat sendiri. Mulai percobaan bunuh diri, urung nikah, hingga mengakui lebih memilih jadi pelakor.

Ayu Aulia mengaku bahwa dirinya pernah menjadi simpanan dari seorang pria yang berprofesi sebagai pejabat dan telah memiliki istri.

Video pernyataan Ayu Aulia yang mengaku tak masalah menjadi pelakor, diunggah oleh akun YouTube V Entertainment, dikutip, Kamis (15/12/2022).

Ayu Aulia membenarkan isu yang mengatakan dirinya adalah simpanan seorang pria beristri. Dia mengaku tak mempermasalahkan hubungan terlarang tersebut dijalinnya dengan suami orang.

“Itu bukan gosip, itu emang bener. Kalau gue sih mau apa adanya aja,” ujar Ayu.

“Itu sah sah aja, aku memang cintanya sama yang sudah punya istri gimana?” jelas Ayu.

Simpanan Pejabat

Dia juga bicara tentang artis yang memiliki banyak uang meskipun jarang tampil di televisi. Ayu mengatakan hal itu bisa terjadi lantaran sang artis juga merupakan simpanan pejabat.

“Memang ada artis yang memilih jadi simpanan pejabat demi memenuhi kebutuhan gaya hidup. Meski sudah jarang banget di TV, punya barang branded, mobil bagus,” ujarnya.

Dia juga mengatakan tak masalah jadi simpanan pejabat atau pelakor, sepanjang istri sah tak melabraknya.

“Kalau aku cinta suami orang sah-sah saja, yang penting istrinya tidak labrak saya. Sepanjang pejabatnya tetap memenuhi pundi-pundi, kalau tidak hempaskan aja,” katanya.

Ayu Aulia juga mengaku bahwa dirinya memang memiliki ketertarikan dengan pria beristri.

“Aku suka jiwanya kebapakan gitu. Suka cowok yang beristri,” ujarnya.

Simpanan Pejabat

Ayu Aulia lebih memilij menjadi seorang pelakor atau simpanan daripada menjadi istri pertama atau perempuan satu-satunya.

“Daripada menjadi pertama terus diduakan lebih baik menjadi kedua habis itu diketigakan, keempat terserah yang penting saya dicukupi,” ujarnya.

Ayu Aulia mengungkapkan menjadi pelakor atau orang kegita jauh lebih disayangi daripada istri pertama.

“Sebab, yang pertama aja dia tidak bisa menyayangi, apalagi yang kedua. Tapi biasanya yang menjadi kedua itu lebih disayang daripada yang pertama,” jelasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA