Iklan
Iklan

Mayat Pria Bertato Badut Tanpa Identitas Ditemukan di Cengkareng

- Advertisement -
Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di sebuah lahan kosong di kawasan West One City Jogging Track, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (26/12).

Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo menerangkan, mayat pria yang diduga berusia sekitar 30 tahunan itu pertama kali ditemukan oleh sekuriti setempat pada pukul 07.30 WIB.

Saat ditemukan, mayat tersebut terlihat mengenakan kaus lengan panjang warna biru dengan balutan celana jeans warna biru pula.

“Saat ini belum diketahui identitasnya, karena saat ditemukan tidak ada KTP ataupun benda milik korban yang tertinggal, orang itu tidak ada identitasnya,” katanya dikutip dari kumparan.

Polisi menduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Hal ini diketahui setelah ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Iya kalau tanda kekerasan ada, tadi kita temukan di bagian wajah ada darah. Terus di punggung korban ada bekas seretan. Kayak bekas habis diseret,” jelasnya.

Berdasarkan foto yang dilihat kumparan, memang terlihat ada bekas darah di tubuh korban. Ciri paling kentara yang mungkin bisa dikenali yakni adanya tato bergambar badut di punggung korban.

Polisi sedang menyelidiki kasus ini. Sementara jenazah tersebut sudah dibawa ke RSCM untuk keperluan autopsi.

“Masih proses penyelidikan, belum tahu modusnya apa,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA