Maybelline Merek Kosmetik Terdepan di Dunia Luncurkan Produk Ajaib

- Advertisement -
Maybelline New York, merek kosmetik terdepan di dunia, sedang mengembangkan portofolio maskara terlarisnya untuk meluncurkan sebuah produk yang sangat ajaib, hanya avatar yang dapat mewujudkannya.

Falsies Surreal Extensions Mascara yang baru sedang diluncurkan dengan bantuan avatar pertama Maybelline, May, yang ditampilkan bersama duta besar global Maybelline, Gigi Hadid, dalam kampanye mendatang yang menggabungkan dunia nyata dan virtual.

Dengan ketahanan hingga 24 jam, The Falsies Surreal Extensions Mascara menghasilkan transformasi yang terlihat pada bulu mata.

Teknologi serat panjang dan pendek hibrida serta perpanjangan sikat heliks dengan bulu-bulu berseluk panjang berfungsi guna memperpanjang setiap bulu mata untuk volume ekstrem dan bulu mata tampak lebih panjang hingga 36%. Ini akan membuat orang-orang bertanya, “Apakah bulu mata Anda sungguhan?”

Karena metaverse terus menjadi garis depan baru bagi interaksi sosial, May hanyalah langkah berikutnya dalam perjalanan Maybelline untuk menjelajahi dunia virtual. Tahun lalu, Maybelline bermitra dengan Ready Player Me, platform avatar lintas-permainan terdepan bagi metaverse untuk memberikan lima tampilan riasan gratis dari ahli yang dapat diterapkan pada avatar Anda dalam sekejap.

“Ketika sebuah maskara menghasilkan transformasi seajaib ini, diperlukan sesuatu yang ajaib untuk memperkenalkannya. Di situlah May hadir. Kami sangat antusias untuk menumbuhkan portofolio Falsies dengan bantuan avatar pertama kami, yang mewujudkan ekstensi bulu mata ajaib produk dan teknologi generasi berikutnya dengan cara yang menyenangkan dan serta terduga,” ujar Shivani Shah, SVP Pengalaman Merek Global di Maybelline New York.

Di luar peluncuran Falsies Surreal Extensions Mascara, May akan berperan dalam peluncuran produk dan layanan virtual, aktivasi terkait metaverse, serta kampanye waralaba riasan wajah ikonik dan berkinerja tinggi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA