Iklan
Iklan

Protelion Pamerkan Solusi Siber Inovatif dalam GISEC Global 2023 di Dubai

- Advertisement -
Protelion, penyedia keamanan siber kelas dunia untuk Manufaktur, Energi, Infrastruktur Penting, Perusahaan, dan Pemerintah akan mengikuti pameran dalam GISEC Global 2023 pada tanggal 16–18 Maret di Dubai serta memamerkan Solusi Komunikasi Aman.

Protelion mengembangkan jaringan pelanggan dan mitranya di Timur Tengah serta Afrika dengan memberikan solusi untuk Keamanan Jaringan, Komunikasi Aman, Keamanan industri/IoT berdasarkan Nol Kepercayaan (Zero Trust), enkripsi kuat, dan kinerja hebat.

Pendekatan poin ke poin Protelion yang unik menyediakan enkripsi dari hulu ke hilir yang sejati atas semua lalu lintas. Solusi Protelion mengenkripsi lalu lintas di LAN itu sendiri, membuatnya menjadi pertahanan tertinggi terhadap ancaman orang dalam.

Metode pengelolaan kunci inovatif mereka menggunakan kunci simetris yang sebelumnya dibagikan dan tidak memiliki jabat tangan serta tanpa sertifikat. Perusahaan ini menyediakan konektivitas andal dan proteksi mutlak dari serangan Man-in-the-Middle.

Sebagai salah satu platform sumber bisnis terbesar di kawasan MENA selama hampir satu dekade, GISEC merupakan pameran keamanan siber berpengaruh yang menyatukan para pembuat keputusan senior dan pakar siber baik dari sektor swasta serta publik.

“Kami senang dapat membangun keberhasilan dan memperluas pertumbuhan kami di kawasan MENA. GISEC memberi kami platform penting untuk bertemu pelanggan potensial dan mitra bisnis baru guna membahas bagaimana solusi kami dapat mengatasi tantangan siber mereka yang genting.” ujar Josef Waclaw, CEO Protelion GmbH, Berlin.

Dalam GISEC, Protelion akan memamerkan Solusi Komunikasi Aman-nya dengan menggunakan enkripsi terkuat yang tersedia sekaligus menyediakan kenyamanan, fungsionalitas, dan kegunaan maksimal.

Solusi ini dengan mulus menggabungkan VoIP aman yang sesuai dengan GDPR, Obrolan, Obrolan Grup, dan Teks dalam satu aplikasi yang mudah digunakan. Aplikasi multiplatform berfungsi di seluruh ponsel pintar, tablet, atau desktop demi kenyamanan dan produktivitas maksimal.

Vist Protelion dalam GISEC pada stan SP68 di aula 4.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA