Iklan
Iklan

Megawati Masih Rahasiakan Cawapres Ganjar: Bisa Putuskan Sendiri

- Advertisement -
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri meminta publik dan wartawan bersabar soal kapan pengumuman cawapres Ganjar Pranowo. Semua masih dipikirkan.

“Nah jadi yang ditanya ini ini aja, saya sendiri yang ditanya bosen. Pokoknya tunggu aja, kalau situ nanya saya ya tunggu aja,” kata Megawati usai pertemuan dengan Perindo di DPP PDIP, dikutip dari kumparan, Jumat (9/6).

Mega menyebut sudah banyak nama yang masuk ke telinganya soal kandidat cawapres yang cocok mendampingi Ganjar. Namun, ia menegaskan hak prerogatif tetap ada di tangannya.

“Jadi dengan demikian sudah banyak nama yang saya dengar, ada yang disampaikan tapi kan saya boleh dong milih sendiri. Kalau saya milih sendiri ada aturan tidak boleh? Sangat boleh,” ungkapnya.

Ia juga sempat bercanda dengan pertanyaan wartawan soal cawapres yang didengarnya berulang-ulang. Soal isu yang menyebut akan diumumkan tanggal 24 Juni saat acara besar PDIP di Gelora Bung Karno, Mega menanggapinya santai.

“Nanti kan sudah pasti ada nama. Yang ini sudah ribut tapi saya seneng nanti. Ada yang bilang, Bu Mega pasti keluarkannya tanggal 24 Juni, saya ketawa aja, untungnya sebagai ketum saya bisa memutuskan sendiri,” tutup Megawati.

Sejauh ini sejumlah nama dikaitkan sebagai cawapres Ganjar. Dari Nasaruddin Umar, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Sandiaga Uno, bahkan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga sempat disebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA