Iklan
Iklan

Melejit Sejak Debut, NewJeans Dapat Tawaran Komersial Dari 100 Perusahaan

- Advertisement -
Popularitas super rookie NewJeans terus melejit sejak debut mereka. Bahkan kini sederet brand terkenal menggaet mereka untuk bekerja sama. NewJeans terus diminati di berbagai bidang, membuktikan daya tarik mereka di industri hiburan.

NewJeans mendapatkan popularitas besar hingga sukses menyapu bersih tangga lagu dalam debut mereka. Girl grup besutan ADOR ini pun dengan cepat juga sukses menarik perhatian pihak-pihak komersial karena penampilan mereka yang muda-menyegarkan dengan koreografi stylish dan menarik.

Baru berusia 3 bulan sejak debut di industri K-Pop yang padat dan penuh kompetisi, NewJeans sukses menunjukkan pengaruh besar mereka. Bahkan, NewJeans diketahui telah menerima banyak penawaran komersial dari sederet perusahaan di berbagai bidang. Mulai dari sektor telekomunikasi, perbankan, toko fashion online, merek pakaian bahkan hingga bidang pendidikan.

Sebagai informasi, NewJeans saat ini juga telah menjadi wajah untuk sederet brand terkenal. Mulai dari “SK Telecom”, “Shinhan Bank SOL”, “Musinsa”, “5252 BY O!Oi” hingga “Megastudy Education Megapass”.

Tapi tampaknya pencapaian NewJeans di masa depan akan lebih jauh dari sekarang. Bahkan, menurut perusahaan manajemen mereka, NewsJeans telah menerima “panggilan cinta” (penawaran) dari 100 perusahaan lebih. Kini pihak agensi NewJeans pun sedang dalam pembicaraan untuk berkolaborasi di berbagai bidang, termasuk beberapa merek global.

NewJeans pun diharapkan bisa terus memperluas aktivitas mereka secara komersial. Hal ini merupakan contoh bagaimana girl grup rookie itu menjadi nama yang paling dicari belakangan ini.

Sementara itu diketahui bahwa NewJeans merupakan girl group besutan ADOR yang ada di bawah naungan HYBE. Tak main-main, HYBE diketahui juga ikut berinvestasi dalam jumlah besar untuk NewJeans. Tak tanggung-tanggung, dana yang mereka berikan rupanya sekitar 16 miliar won (sekitar Rp172 miliar).

HYBE disebut-sebut memang sudah memiliki ekspektasi tinggi pada NewJeans dalam pertumbuhan mereka di masa depan karena menargetkan pasar global. Diketahui beberapa member grup itu fasih berbahasa Inggris dan ada juga yang memiliki kewarganegaraan asing.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA