Iklan
Iklan

Penuhi Panggilan Polisi, Rizky Billar Akan Dicecar 38 Pertanyaan Terkait Kasus KDRT

- Advertisement -
Rizky Billar akhirnya memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora. Usai sebelumnya mangkir, Rizky Billar kini datang memenuhi panggilan dari Polres Jakarta Selatan pada Rabu (12/10).

Kini, Rizky Billar disebut tengah menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan KDRT. Tak sendiri, Rizky Billar disebut menjalani pemeriksaan dengan ditemani oleh kuasa hukumnya.

Pihak kepolisian pun langsung meminta keterangan terkait kasus KDRT yang menyeret Billar. “Penyidik langsung meminta keterangan yang kita butuhkan,” kata AKP Nurma Dewi selaku Humas Polres Jakarta Selatan, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Lebih lanjut, Nurma Dewi mengungkapkan bahwa Billar langsung dicecar banyak pertanyaan. Billar rupanya dicecar 38 pertanyaan terkait kasus dugaan KDRT Lesti Kejora.

“Sedang berlangsung (pemeriksaan terhadap Rizky Billar). Penyidik sudah menyiapkan pertanyaan sebanyak 38 pertanyaan,” ujar Nurma Dewi.

Sayangnya, Nurma Dewi tak membeberkan secara detail terkait 38 pertanyaan yang sudah disiapkan untuk Billar itu. Akan tetapi, ia mengaku akan memberi informasi lebih lanjut setelah Billar selesai menjalani pemeriksaan.

“Namun untuk perkembangan nanti diinfokan kembali ya untuk pertanyaan-pertanyaan berapa yang bisa kita tanyakan. Kemudian ada hak jawab dari saudara R,” tutur Nurma Dewi.

Diketahui, Billar dilaporkan oleh Lesti usai disebut melakukan tindak kekerasan secara berulang kali. Pasalnya Billar disebut pernah mencekik dan membanting Lesti Kejora.

Billar pun disebut sempat nyaris melempar bola biliar ke arah Lesti. Baru-baru ini pun beredar video CCTV yang menunjukkan detik-detik Billar melempar bola biliar ke arah sang istri.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA