Iklan
Iklan

Menanti Klarifikasi AKP Rita Yuliana Terkait Isu Nikah Siri dengan Ferdy Sambo

- Advertisement -
Hingga kini AKP Rita Yuliana masih menjadi hal yang menarik diperbincangkan publik. Apalagi semenjak kekejian Mantan Kadiv Propram Polri Irjen Ferdy Sambo terbongkar. Ternyata Sambo telah merencakan pembunuhan Brigadir J atau Yoshua Hutabarat.

Sejak Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka, nama AKP Rita Yuliana ini justru semakin disorot karena diisukan punya hubungan istimewa dengan sang jendral bahkan ada informasi polwan cantik ini sudah dinikahi secara siri oleh Ferdy Sambo.

Namun, kebenaran informasi ini tak kunjung didapati kebenarannya, karena AKP Rita Yuliana tak kunjung memberika klarifikasi.

Terakhir, Rita Yuliana juga menjadi sorotan karena terdengar kabar dirinya akan mengundurkan diri dari kepolisian. Namun, kabar tersebut ditepis Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan Rita Yuliana masih terdaftar sebagai anggota Polda Metro Jaya.

“Iya, dia anggota Polda Metro Jaya, di Krimsus,” ujar Zulpan.

Zulpan memastikan AKP Rita Yuliana masih aktif menjadi anggota Polda Metro Jaya dengan jabatan saat ini adalah perwira unit (Panit) di Subdit Industri dan Perdagangan (Indag) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

“Masih. Berdinas di Subdit Indag sebagai Panit Indag Krimsus,” kata Zulpan.

AKP Rita Yuliana sebelumnya bertugas di Polda Nusa Tenggara Barat (NTB). Dia dimutasi ke Polda Metro Jaya pada November 2021 lalu.

Jabatan terakhir Rita Yuliana di Polda NTB adalah sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur. Ia kemudian dipindahkan ke Polda Metro Jaya dan menduduki jabatan baru.

AKP Rita Yuliana

Janji Klarifikasi

Terkait gosip hubungan spesial dengan Ferdy Sambo, Rita sudah memberikan respons. Ia menjawab beberapa pertanyaan netizen yang meminta sang polwan untuk memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Sambo.

“Tolong klarifikasi bu, klo ibu ini bukan simpanan jenderal, agar nama baik ibu jd bersih,” tanya akun @sup***.

“Terimakasih pasti nanti diklarifikasi,” jawab Rita.

“Bu pol masuk berita tuh,” tulis @int***.

“Monitor terima kasih,” jawab Rita di kolom komentar.

Publik masih menunggu janji Rita terkait penjelasan soal hubungannya dengan Ferdy Sambo. Lantas, benarkah polwan bernama lengkap Rita Sourcha Yuliana ini akan benar-benar klarifikasi?

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA