Iklan
Iklan

Mengaku Curi Uang Rp 100 Ribu, Seorang Santri Tewas Dikeroyok 4 Temannya

- Advertisement -
Setelah mengaku mencuri uang Rp 100 ribu, seorang santri di ponpes Ponorogo tewas dikeroyok empat santri lain. Korban adalah M (15) asal Palembang. Sementara pelaku adalah MN (18), YA (15), AMR (15), dan AM (15).

Mereka merupakan santri salah satu pondok pesantren di Kecamatan Jambon, Ponorogo.

Kanit PPA Satreskrim Polres Ponorogo Ipda Gestik Ayudha Ningrum mengatakan kejadian korban tewas ini berawal pada Selasa (22/6) malam. Ketika itu korban dituduh mencuri uang rekan sesama santri senilai Rp 100 ribu.

“Oleh pengasuh, santri dikumpulkan semua, ditanya di antara mereka apakah ada yang mengambil uang. Lalu korban mengakui kalau telah mengambil uang rekannya,” ujaar Gestik saat ditemui di ruang jenazah RSUD dr Harjono Ponorogo, Kamis (24/6/2021).

Gestik mengatakan persoalan malam itu sebenarnya sudah selesai dengan pengakuan korban. Namun oleh para pelaku, korban kemudian diajak ke lantai atas di sebuah ruang kelas seusai dikumpulkan pengasuh. Di sana, korban dikeroyok hingga tak sadarkan diri.

“Rabu (23/6) pagi kejadian ini dilaporkan ke Polres Ponorogo,” ujar Gestik.

Namun kondisi korban semakin parah. Lalu korban oleh dua pelaku dibawa ke rumah sakit pada Kamis (24/6) dini hari. Namun nyawa korban tidak tertolong.

“Oleh dua pelaku, korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Tapi tidak tertolong dan meninggal dunia,” kata Gestik.

Hasil pemeriksaan sementara, lanjut Gestik, korban dipukul dengan tangan kosong. Ditemukan luka di bagian kepala korban. “Pelaku sudah dilakukan penahanan,” pungkas Gestik.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA