Iklan
Iklan

Mengerikan Model Cantik Tewas Dimutilasi Mertua dan Kakak Ipar

- Advertisement -
Kasus pembunuhan seorang model cantik dengan cara dimutilasi dilakukan oleh mertua dan kakak iparnya. Model cantik yang sudah memiliki 4 orang anak, 2 anak dari mantan suaminya terdahulu dan dua anak dari mantan suami yang kini telah membunuhnya.

Kasus terbunuhnya model cantik asal Hongkong bernama Abby Choi ini kini tengah viral di media sosial. Kasus yang berawal dari suaminya yang sengaja membunuh mantan istrinya tersebut.

Dilihat dari Fyp di TikTok, kasus pembunuhan Abby Choi cukup sadis model dan sosialita asal Hongkong ini tidak hanya sekedar dibunuh tapi tubuh korban dimutilasi dan dijadikan sup.

Melansir New York Post pada Minggu 26 Februari 2023, mantan suaminya serta mantan mertuanya telah ditangkap karena pembunuhannya.

Abby Choi adalah seorang catwalker muda dan sosialita yang sedang naik daun dan muncul di sampul Vogue.

Polisi menemukan kakinya di lemari es sebuah rumah di pinggiran kota Hong Kong. Polisi juga menduga bahwa mantan ayah mertua Abby merencanakan pembunuhan mengerikan ini.

Peristiwa mengerikan itu terjadi di desa Lung Mei, setengah jam dari pusat kota. Model cantik ini dibunuh di rumah yang disewa oleh ayah mertuanya, yang juga merupakan seorang polisi.

Inspektur Polisi Alan Chung mengungkap bahwa polisi menemukan bagian tubuh, bersama dengan kartu identitas Abby, kartu kredit, dan barang-barang lainnya.

Di antara penemuan mengerikan itu adalah jaringan manusia yang ditempatkan di dalam panci berisi sup. Namun, kepala, badan, dan tangan Abby belum ditemukan.

Mantan suami Abby, Alex Kwong, bersama orang tua dan kakak laki-lakinya ditahan.

Salah satu sumber mengatakan kepada South China Morning Post bahwa mantan ayah mertua Abby, seorang polisi, mendalangi pembunuhannya.

Polisi menyebut pembunuhan ini “direncanakan” dan “direncanakan dengan baik”.

Abby Choi rupanya bertengkar dengan mantan suaminya dan keluarganya atas properti senilai $ 12 juta yang dia rencanakan untuk dijual.

Polisi mengungkap beberapa orang tidak senang dengan cara Abby menangani aset keuangannya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA