Iklan
Iklan

Menjelang Operasi Mata, Indra Bekti Harus Menjalani Rangkaian Tes

- Advertisement -
Kabar terbaru datang dari kondisi Indra Bekti yang baru-baru ini kembali berada di rumah sakit. Bukan karena kesehatan yang menurun, melainkan Bekti dikabarkan akan menjalani operasi mata. Kabar tersebut kembali disampaikan oleh sang istri, Aldilla Jelitha lewat Instagram pada hari ini, Rabu (8/2).

Dilla menjelaskan jika penyebab Indra Bekti menjalani operasi mata adalah lantaran adanya gangguan berupa air keruh di area mata imbas dari operasi yang didapatkan sang suami sebelumnya. Karena itu Bekti akan mendapatkan tindakan untuk mengatasi rasa tidak nyaman tersebut.

“Mau crita hari senin kami akhirnya ambil kputusan utk mengambil jalan operasi mata. Karena masbek sudah tidak merasa nyaman dengan matanya dan ternyata didalam matanya ada air keruh akibat operasi kemarin,” ungkap Dilla istri Indra Bekti.

Bekti sendiri disebut akan langsung menjalani operasi mata besok. “Insya allah besok masbek @indrabekti akan menjalani operasi mata,” sambungnya.

nrtfhse5ths
Instagram

Namun sebelum itu, Indra Bekti lebih dulu menjalani serangkaian tes. Presenter 45 tahun ini sudah menjalani beberapa tes sejak Senin malam kemarin dan masih akan ada tes lanjutan sebelum menjalani operasi mata pada hari esok.

“Insya allah besok masbek @indrabekti akan menjalani operasi mata. Semua rangkaian test yg masbek jalani sudah dilakukan dari senin malam. Tinggal hari ini masbek menjalani test lagi dan menunggu hari esok utk operasi mata,” jelas Dilla.

Kini Dilla pun memanjatkan doa jelang sang suami melakukan operasi mata. Ia tentunya berharap tindakan yang akan dilakukan kepada Indra Bekti berjalan dengan lancar.

Terlebih Dilla menyebut jika nantinya Bekti akan menjalani operasi yang dilakukan secara bertahap. Karenanya ia tak lupa meminta doa juga dari publik untuk kelancaran operasi sang suami.

“Bismillah y Allah mudahkan segala operasi masbek besok ya robb smoga hasilnya baek. Perjalanan operasi inj akan dijalani satu persatu. Mohon doanya yaaa smuanya utk mas indra,” pungkas Dilla.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA