Iklan
Iklan

Menuju Bintang digelar Juara Entertainment Film Hingga Sabet Rekor MURI

- Advertisement -
Menuju Bintang merupakan ajang penghargaan yang khusus diberikan kepada para host streamer dan content creator yang digelar pada bulan September tahun 2023 ini.

Acara Menuju Bintang yang digelar oleh Juara Entertainment Film (JEF) ini merupakan acara besar pertama untuk penghargaan yang diberikan kepada host-host streamer dan mitra agency.

“Ini adalah acara yang pertama kami lakukan. Ini murni dari kami semua selama kita berjalan kurang lebih 2 tahun. Ini tahun pertama kita menyelenggarakan ‘big event’ untuk penghargaan host-host streamer kita dan mitra agencies kita.”kata Edi Rahmat (Edi Cadel) selaku CEO Juara Entertainment Film saat malam Menuju Bintang Awarding di Ballroom Grand Sheraton Gandaria Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

Menuju Bintang

“Di acara Menuju Bintang disini juga sebagai bentuk ajakan bahwa hari ini live streamer itu menjadi sebuah pekerjaan dan profesi. Bukan sekedar mencari hiburan di sana tetapi juga bisa mendapatkan sebuah pendapatan yang tujuannya meningkatkan ekonomi bagi masyarakat.” tambah Edi.

Juara Entertainment Film yang memiliki lebih dari 5000 host, mengundang 50 host terbaik untuk hadir di acara Menuju Bintang, dan dipilih 10 host terbaik.

“Kami mencoba menghadirkan bagaimana para host live streamer atau content creator menjadi layaknya bintang yang mungkin mereka dulunya bukan siapa-siapa tapi sekarang menjadi terkenal khususnya melalui aplikasi TikTok Live.”ungkap Edi.

Menuju Bintang
Edi Rahmat (CEO JAF) /Foto: Eny

Penghargaan Menuju Bintang diberikan kepada 10 host streamer dan content terbarik, serta 10 agency terbaik dengan hadiah 5000 USD.

Tolak ukur untuk mendapatkan perhargaan ini dilihat dari jumlah live streaming sang content creator, durasi live selama satu tahun juga performanya melalui platform TikTok.

“Cantik dan ganteng relatif ya, untuk penilaian awal oleh tim kami adalah jumlah live streaming sang content creator, durasi live selama satu tahun juga performanya melalui platform TikTok.”ucap Edi.

Menuju Bintang

Dalam kesempatan itu, Juara Entertainment Film juga menerima penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) karena telah melakukan kampanye anti bullying atau anti perundungan terbanyak di live streaming TikTok Live Indonesia.

Berikut daftar lengkap penerima penghargaan dari JEF di acara Menuju Bintang

Pemenang Top Sub Agency Jef Award 2023

  1. Insight Agency
  2. Royal Agency
  3. Krezz Agency
  4. Sengkiuuu Agency
  5. GMT Agency
  6. Rizky Agency
  7. Juara Agency
  8. Almo Agency
  9. Boss Q Agency
  10. Bestod Agency

Pemenang Top Host Jef Award 2023

  1. @mayang_sharie1
  2. @rizkaamalia25
  3. @n.uchaa
  4. @mutiayaaa
  5. @zadhir02
  6. @mamakrezz
  7. @dimabashar57
  8. @ewokkrezz
  9. @calmeilinciaaa
  10. @udairfana

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA