Iklan
Iklan

Luhut Binsar Pandjaitan Puji Kaesang: Kamu Hebat!

- Advertisement -
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memberikan pujian  kepada Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.

Pujian itu disampaikan Luhut pada acara peluncuran buku “Luhut Binsar Pandjaitan Menurut Kita-kita” di Sopo Del Tower, Mega Kuningan Barat, Jakarta Selatan pada Kamis (28/9/2023).

Dalam peluncuran buku karya Peter F. Gontha dan Mahpudi tersebut, Luhut menyebut Kaesang sebagai perwakilan generasi muda yang memberikan harapan bagi bangsa Indonesia.

“Saya terus terang, enggak tahu juga kalau dia diundang. Saya langsung bilang, waduh, Kaesang, kamu hebat,” ujarnya.

Luhut Binsar Pandjaitan juga menyinggung sosok Kaesang yang berani tampil sebagai anak muda, lebih lagi setelah terjun ke dunia politik bersama PSI. Maka dari itu, di mendorong semua pihak melihat hal ini sebagai hal baik yang menggambarkan warna Republik Indonesia.

“Tidak boleh berburuk sangka, begini begitu. Tapi biarkanlah dia mengalir begitu,” ujarnya.

Luhut juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat dan tokoh yang telah hadir dalam acara tersebut.

“Izinkan saya mengucapkan rasa terima kasih yang begitu besar, kehadiran Bapak dan Ibu yang sangat berarti di hari ulang tahun saya ke-76 ini,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, acara yang sekaligus perayaan ulang tahun Luhut ke-76 ini juga dihadiri berbagai pejabat dan tokoh bangsa RI lainnya.

Tokoh yang hadir antara lain Menkopolhukam Mahfud MD, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA