Iklan
Iklan

Merasa Sang Anak Dicaci Maki, Nikita Mirzani Tak Jadi Damai Dengan Bunda Corla

- Advertisement -
Nikita Mirzani sempat mengungkap sudah memaafkan dan berdamai dengan Bunda Corla. Namun kekinian, Nikita memberi pengakuan mengejutkan bahwa ia tidak jadi berdamai dengan Bunda Corla.

Diungkap Nikita Mirzani, masalahnya dengan Bunda Corla belum berakhir sehingga tidak jadi damai. “Udah damai sama engkong? Belum,” kata Nikita Mirzani ketika live Instagram yang kemudian videonya dibagikan akun @rumpii_asiik pada Jumat (27/1/2023).

Instagram

Nikita mengatakan Bunda Corla telah menyeret-nyeret nama anaknya dalam perseteruan mereka. Hal inilah yang membuat Nikita susah untuk berdamai dengan Bunda Corla dan belum membuka pintu maaf.

“Gue tidak akan memaafkan orang yang mencaci dan memaki anak gue. Walaupun dia udah meminta maaf lewat kak Igun (Ivan Gunawan) dan lewat live IG-nya, tetep berat,” ujar aktris 36 tahun ini.

“Dimaafin buat Maharani (Maharani Kemala), kak Sandy (Shandy Purnamasari), sama kak Igun karena mereka gak pernah bawa-bawa anak gue. Kalau si engkong kan bawa-bawa anak,” sambung Nikita Mirzani.

Netizen ramai mengomentari Nikita yang tidak jadi berdamai dengan Bunda Corla. Tak sedikit warganet mencibir Nikita Mirzani yang masih sengaja mencari-cari masalah. Ada juga netizen yang gerah sampai berseru untuk me-report akun Instagram Nikita.

“Anak Lo di hujat ya gara2 kelakuan Lo, gimana sih!” kata akun @ayuma***. “Dia sengaja bikin Bunda gerah biar duit dia balik, dgn nyenggol Bunda kan dia dapat cuan dari endros, maka nya anyepin aja live nya biar sepi endros,” sambung akun @karina***. “Report aja semua medsos dia dan jgn ksh panggung,” seru akun @susi***.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA