Iklan
Iklan

Mi Lemonilo Dukung Gaya Hidup Sehat, Harga Jadi Rp.5000

- Advertisement -
Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods, mengajak masyarakat untuk tetap hidup lebih sehat pasca Ramadan melalui penurunan harga produk mi instan-nya menjadi Rp 5.000an.

Hal ini sejalan dengan misi Lemonilo dalam kampanye #SetiapLangkahBerarti untuk terus menemani dan mendukung langkah para penggerak perubahan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat secara sosial, fisik, dan mental.

Lemonilo

“Dengan turunnya harga produk mie instan kami, masyarakat dapat menikmati makanan instan yang lezat dan praktis tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Kedepannya, kami berharap dengan turunnya harga Mi Instan Lemonilo dapat membantu masyarakat untuk tetap konsisten dalam menjalankan hidup sehat dengan kemudahan akses produk pilihan lebih sehat, lebih enak, dan lebih terjangkau,” Ucap Andita Rasyid, VP Marketing Innovation Lemonilo.

Andita juga mengatakan semua varian Mi Instan Lemonilo terbuat tanpa 3P (Pengawet, Penguat rasa, dan Pewarna buatan), yang dibuat dengan sepenuh hati dan terinspirasi dari alam, menjadikan cita rasa khas mie instan ini.

Lemonilo

“Saatnya menjadikan momen setelah lebaran ini untuk tetap menjaga pola hidup lebih sehat, salah satunya dengan mengkonsumsi makanan yang terbuat dari bahan-bahan yang aman dan nyaman untuk dikonsumsi.” Tutupnya.

Harga Rp 5.000an hanya berlaku pada Mi Instan varian Mi Goreng, Ayam Bawang, Soto Koya dan Kari Ayam. Selain itu, harga Mi Instan pada varian Spekta Rasa seperti Rendang dan Pedas Korea turun di kisaran Rp 6.000an. Mi Instan ini bisa didapatkan di mini market dan aplikasi store serta melalui Wiranilo..

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA