Beranda POLITIK Michaela Paruntu Datang ke BK DPRD Sulut Terkait Kasus Perselingkuhan Suaminya

Michaela Paruntu Datang ke BK DPRD Sulut Terkait Kasus Perselingkuhan Suaminya

Michaela Paruntu
Michaela Paruntu atau Michaela Elsiana Paruntu yang sebelumnya sempat memilih bungkam usai keluar dari ruangan BK DPRD Sulawesi Utara, akhirnya istri Wakil Ketua DPRD Sulut ini angkat bicara terkait kedatangannya.

Michaela Paruntu yang didampingi suaminya James Arthur Kojongian mengungkapkan dirinya hadir untuk melakukan klarifikasi sebagaimana undangan BK DPRD Sulut.

“Saya hari ini menghadiri undangan BK DPRD Sulut guna dimintai klarifikasi,” ungkap Michaela Paruntu.

Lalu ia menegaskan, terkait keputusannya mengenai persoalan yang tengah dihadapi sang dokter ini, dirinya menyerahkan kepada BK. “Semua saya serahkan ke BK bagaimana prosedur yang akan ditetapkan nanti,” ungkapnya.

Michaela Paruntu berharap, hasil yang terbaik akan diberikan BK. “Apapun hasil akhirnya, kita doakan saja yang terbaik,” ungkapnya.

Sementara, James Arthur Kojongian (JAK) menyampaikan dia bersama istri sudah kondusif. “Kalian bisa lihat, kami sudah baikan. Nanti mau diundang yah,” ujarnya.

Michaela Paruntu

Namun, keinginan para wartawan mengetahui hasil klarifikasi Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut terhadap Michaela Paruntu tak membawa hasil.

Sebab, aktor utama dalam video viral pengadangan mobil suaminya yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK) tersebut memilih bungkam.

Michaela Paruntu sampai di DPRD Sulut pada pukul 15.30 WITA. Ia langsung menuju ruang kerja JAK, sekitar 5 menit berada di ruang kerja sang suami, MEP langsung dituntun menuju ruangan BK DPRD Sulut.

Sekitar sejam berada di ruang BK, sekitar pukul 16.58 MEP keluar ruangan BK tanpa berkata sepatahpun dan langsung kembali ke ruangan kerja JAK.

Sementara itu, upaya konfirmasi ke BK DPRD Sulut masih dilakukan, sebab anggota BK DPRD Sulut masih belum hadir ke hadapan wartawan yang menunggu.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPemakaman Pensiunan PNS Dilakukan Dengan Protokol Covid-19
Artikel berikutnyaUsai Panggil Michaela Paruntu, BK DPRD Sulut Akan Datangkan Saksi Lain