Iklan
Iklan

Michel Benhard Kembali dengan Single ke -3 “Karena Dia”

- Advertisement -
Michel Benhard, seorang penyanyi jebolan ajang bakat bernyanyi The Voice Indonesia 2016 dikenal atas pencapaiannya sebagai Top 5 di #TeamLasso dan dihormati sebagai Pemenang Pertama Kontes Vokal Toba Dream, merilis single terbarunya yang berjudul “Karena Dia” di bawah bendera JTE Music pada tanggal 7 Desember 2023.

“Karena Dia” milik Michel Benhard merupakan balada pop yang menggugah hati tentang seseorang yang beralih ke babak baru hatinya karena diperlakukan lebih baik oleh cinta barunya. Di ciptakan oleh penulis lagu berbakat, Fiqih Hidayat, dan diproduseri oleh Caturadi Septembrianto, lagu ini menawarkan pendekatan unik dalam genre balada, berbeda dari balada pop yang sedang mendominasi musik Indonesia saat ini.

Single Michel Benhard ini merupakan perubahan dari kebiasaan, menampilkan pendekatan musik minimalis yang menyatukan alat musik akustik dan synth sambil menghadirkan vibe atmosfer yang khas. Gabungan ini menciptakan lanskap musik yang khas, membedakannya dari tren balada pop berisikan orkestra yang mendominasi industri saat ini.

Michel Benhard

Michel Benhard, dikenal karena pengiriman vokalnya yang kuat dan penampilan yang penuh emosi, membawa dimensi baru ke “Karena Dia,” menghadirkannya dengan ketulusan dan kedalaman yang meresonansi dengan audiens secara personal.

Rilis “Karena Dia” menandai tonggak penting dalam perjalanan musik Michel Benhard, memperlihatkan keberagaman dan inovasinya dalam dunia musik kontemporer.

Michel Benhard

Para penggemar dan pecinta musik dapat menantikan rilis “Karena Dia” pada tanggal 7 Desember 2023, tersedia di semua platform streaming utama.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA